Semua Tentang Sahabat

Lagi… persahabatan…

For my best friend anak kosan LA 14. Especially, my friend n sister Mimi Ekayanti yang meninggalkan aq dan yang lain dengan berjuta kenangan di Kosan ini. Gak terasa hampir empat tahun kita bersama. Senang, canda, tawa, marah, sedih, sebel, dan perasaan2 lain menghiasi kebersamaan kita. Ada hal2 kecil yang terasa indah untuk dikenang. Banyak kejadian besar yang tak kan bisa dilupakan. Waktu yang mempertemukan kita, namun juga begitu cepat memisahkan kita. Sebuah lagu mewakili perasaan q saat ini.

Semua Tentang Kita
Artist: Peter Pan

Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati

Teringat di saat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita

Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa

sepanjang malam ini aq mendengarkan lagu Peter Pan “Semua Tentang Kita” berulang-ulang. Lagu ini membuat q meneteskan airmata. Rasanya sedih banget. Dari awal aq sudah tau suatu saat perpisahan itu pasti akan datang. Perpisahan antara aq dan kalian sahabatq tercinta. Tapi, tak pernah kusangka hari itu datang begitu cepat.

Terlalu banyak kenangan yang telah qta ukir bersama. Meninggalkan memori indah untuk dikenang saat kita tak lagi bersama. Andai saja q dapat menghentikan waktu, q ingin terus bersama kalian. mimi, didin, diyah, tisa, ika, lala, rara, april, uchie, siska, mbak pipit. Namun itu tak mungkin. Setiap kita punya jalan masing2, punya masa depan dan tujuan yang berbeda.

Kini, satu orang telah pergi menuju masa depannya. Meraih apa yang diimpikan. Aq tak akan menghentikanmu. Q ingin yang terbaik untukmu. Biarlah waktu yang lalu menjadi cerita indah saat qta berada jauh.

Tak ada yang perlu q sesali dalam perjalanan hidupq. Meski ada mesin waktu, aq tak ingin lagi kembali ke masa lalu untuk mengubah sesuatu. Aq takut jika ada yang aq rubah di masa lalu akan mengubah sesuatu diantara qta.

Saat nanti aq tertawa, aq akan teringat pada canda kalian. saat nanti aq bersedih, aq akan ingat semua kata2 kalian yang menghiburq. saat nanti aq sendiri, aq akan ingat kalian selalu disampingq. saat nanti aq bahagia, aq akan ingat qta pernah melalui kebahagian yang lebih dari itu. qta telah lalui semua dengan indah.

Begitu banyak yang datang dan pergi dalam hidupq. Namun kalian akan selalu dihati. Tersimpan ditempat yang tak kan tergantikan oleh siapapun yang bakal hadir dihidupq setelah kalian. Biarkan hujan menghapus jejak qta, namun tak kan bisa menghapus rasa yang telah qta bagi.
Perpisahan selalu diikuti kesedihan. Namun, persahabatan tak akan pernah pudar.

Ya ALLAH..
jagalah dia..
berikan yang terbaik untuknya..
aq sangat sayang padanya..
biarkan persahabatan ini ada untuk selamanya..

*q tulis saat hujan mengiringi kepergianmu.. love u my sister..*

Advertisements