DEAR GOD

Malam ini saat lagi makan di luar ma temen aq, tiba-tiba di tempat itu lagu Dear God yang dibawain ma Avenged 7fold mengalun dengan merdu. Q jadi ingat saat SE bareng anak-anak elektro, sekitar akhir November 2008 lalu. Lagu ini mengiringi SE qta sepanjang perjalanan Jakarta-Bandung-Jogja. Karena masih semester 5 serasa gak ada beban. Saat itu rasanya liburan yang paling menyenangkan. Waktu mungkin gak bisa terulang, tapi memory manis itu selalu tersimpan dihati.

Gak kerasa hampir empat tahun bersama mereka, yang mayoritas 80% cowok. Udah tau banget tingkah-laku mereka yang gila, bandel, gak tau aturan. Tapi, justru itu yang membuat Q kangen ma mereka. Kangen dengan bercandaan dan komentar-komentar mereka tentang Q . Dan terutama dengan sikap mereka yang gak pernah nganggap Aq cewek. Kata mereka cewek di elektro tuh Cuma chasing-nya doing, aslinya tetep cowok, hehehe ada benernya juga sih.

Saat-saat seperti sekarang ini, aq udah jarang ke kampus. Dah gak ada kuliah lagi, Cuma ngurusin laboratorium aja. Jadinya dah jarang banget ketemu ma anak-anak itu. Ternyata kuliah tuh emang menyenangkan, tapi di bagian ngumpul-ngumpul ma temen-temen. Kalo bagian ngedengerin dosen, aduh gak deh. Hehehe..

Tuk sahabat-sahabat ku di elektro ’06 nih q persembahkan lagu qta “Dear God”. Q gak akan melupakan persahabatan ini.

Dear God, aq bener-bener merindukan mereka..sampaikan rasa rindu ini pada mereka.. q harap masih bisa berkumpul sekali lagi bersama mereka semua.. Once again…

Dear God by Avenged 7fold

A lonely road, crossed another cold state line
Miles away from those I love purpose hard to find
While I recall all the words you spoke to me
Can’t help but wish that I was there
Back where I’d love to be, oh yeah

Dear God the only thing
I ask of you is
to hold her when I’m not around
when I’m much too far away
We all need that person who can be true to you
But I left her when I found her
And now I wish I’d stayed
‘Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again

There’s nothing here for me on this barren road
There’s no one here while the city sleeps
and all the shops are closed
Can’t help but think of the times I’ve had with you
Pictures and some memories will have to help me through, oh yeah

Some search, never finding a way
Before long, they waste away
I found you, something told me to stay
I gave in, to selfish ways
And how I miss someone to hold
when hope begins to fade…

A lonely road, crossed another cold state line
Miles away from those I love purpose hard to find

Dear God the only thing I ask of you is
to hold her when I’m not around
when I’m much too far away
We all need that person who can be true to you

I left her when I found her
And now I wish I’d stayed
‘Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again

Advertisements