Tagged: hati Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • eren 4:15 am on 18 June 2011 Permalink | Reply
    Tags: , , hati, ,   

    Doa untuk dia yang belum halal 

    Disetiap sholat 5 waktu atau sholat sunnah lainnya saya tak lupa berdoa. Berdoa bagi diri saya, orang tua, keluarga yang lain, sahabat2 saya, dan juga orang2 mukmin yang berjuang di jalan-Nya. Saya ucapkan berulang-ulang doa yang sama tentu untuk kebaikan semuanya.

    But, ada satu lagi yang saya sebutkan dalam akhir doa saya. Doa teruntuk seseorang yang pernah begitu berarti untuk saya. Seseorang yang pernah saya harapkan menjadi masa depan. Pastinya doa agar dia baik-baik saja dan juga agar xxxx (hehe rahasia, malu -_-!) (More …)

     
    • Invincible Tetik 7:08 am on 18 June 2011 Permalink | Reply

      he..he..he.. pagi ukhti erna >_<

      • eren 1:14 am on 20 June 2011 Permalink | Reply

        malem mbak.. πŸ˜‰ thanks dah brkunjung ya..

    • hanis 2:26 pm on 18 June 2011 Permalink | Reply

      hehehe, sindrome masa muda.
      ada doa gini ukht:
      ya Allah pertemukan aku dengan dia yang mencintaiMU dan Engkau mencintai dia, serta dia mencintaiku karenaMU, hingga dengan bertemunya kami, menambah kecintaan kami kepadaMU. amiin πŸ˜‰ (tapi doa ini gak pake sebut nama, hehe)

      hatihatijagahatijagahati! πŸ˜€

      • eren 1:18 am on 20 June 2011 Permalink | Reply

        wah pdhl pengennya nyebut nama (hehe becanda), semoga mendapat yg terbaik aja deh secepatnya, biar permasalahan hati gak berlarut2.. karena gak mudah menjaga hati untuk tak jatuh hati.. syukron ukh kunjungannya.. πŸ˜‰

    • CIPTO 12:24 am on 22 June 2011 Permalink | Reply

      memang cinta akan membuat orang berbuat aneh

    • fi 9:03 am on 23 June 2011 Permalink | Reply

      fi pernah ngalami tuh kak,, bikin deg2 ser… kl kita berharap pd kebelumjelasan ya…

    • Citra W. Hapsari 6:51 pm on 24 June 2011 Permalink | Reply

      duhai ukhty eren,..
      saya pun pernah menghaturkan doa yang memaksa. “Ya Allah,untuk kali ini katakanlah iya :mrgreen: “haha,ngaco kan??
      dan benar,pada akhirnya saya menyerah dan cengar cengir sendiri “semua ini adalah kehendakMU,terserah padaMU,..aku yakin siapapun itu,dia adalah orang yg paling oke untukku πŸ˜€ “

      • eren 7:32 pm on 24 June 2011 Permalink | Reply

        ternyata banyak juga ya yg pernah berdoa gitu.. wajar sih, namanya juga manusia.. yg penting percaya aja deh sama pilihan Allah meski kadang kurang paham maksud baik Allah.. yg jelas apapun pilihan Allah pasti itu yg terbaik.. πŸ˜‰

    • dwihimura 12:30 pm on 27 June 2011 Permalink | Reply

      wahh..
      doa saya juga tuh..
      emang berat kalo belom punya yang halal tu..
      moga Allah segera memberikan yg terbaik untuk saya,,untuk kita semua

    • Akhmad Muhaimin Azzet 12:15 pm on 28 June 2011 Permalink | Reply

      Benar sekali, Uktiy, bila menyebut nama, tapi ternyata kita dijodohkan oleh Allah Swt. dengan yang lain, kita merasa itu bukan anugerah, padahal Allah telah memberikan yang terbaik, lebih sedih lagi, kita malah kecewa. Maka, saya sepakat, untuk berdoa mohon yang terbaik. Hmmm… bagus postingan ini. Makasih ya…

    • sayyidahali 6:09 pm on 28 June 2011 Permalink | Reply

      Menyerahkan kpd keputusan Allah adalah lebih baik. Karena Allah lebih tau buat kita, juga membuat hati lebih lapang.
      Hasbunallah wa ni’mal wakiil

    • Cak Bas 9:13 am on 29 June 2011 Permalink | Reply

      yang terbaik menurut kita belum tentu baik dari Allah, yang buruk menurut kita bisa jadi baik dihadapan Allah….

    • Pakde Kaconk 1:56 pm on 29 June 2011 Permalink | Reply

      doa itu baik…”ud`unii astajiblakum”

      • eren 1:35 am on 4 July 2011 Permalink | Reply

        hehe iya bener.. doa itu memang baik.. tapi juga harus dipilah lagi yang mana doa yg memang layak.. jgn sampai Allah gak ridho.. πŸ™‚

    • Taty 3:08 pm on 23 January 2013 Permalink | Reply

      salahkah jika mita hanya menanti keridhoan nya…… sedangkan kita tidak tahu seperti apa perasaan yang di do’a kan nya,,,,,,,,,

  • eren 1:04 am on 21 February 2011 Permalink | Reply
    Tags: , hati, , ,   

    Akhir Cinta adalah Rahasia Takdir 

    kamu berkata padaku,”aq gak ingin munafik na, aq akui klo pada akhirnya ini memang disebut pacaran.”

    Dalam hati aq berkata, aq tahu. Tak ada yang bisa kulakukan padamu kecuali berkata, β€˜kenapa?’, meski aq tahu jawabannya. Tapi aq ingin kamu yang mengatakan.

    β€œaq ingin disegerakan, tapi restu keluarganya lum ada. Nunggu dia lulus dulu 9 bulan lagi. Dilemma. Diputus sama aja aq mendzolimi dia ma diri sendiri.”katamu kemudian menjawab tanyaku. (More …)

     
    • kholilyanto 3:10 am on 21 February 2011 Permalink | Reply

      assalamualaikum…
      tulisannya bagus,, salam kenal ya.. kunjungi blog aku ya he

    • Citra W. Hapsari 8:01 am on 12 June 2011 Permalink | Reply

      wah,syndrom mahasiswa tahun tua :mrgreen:
      semoga mdpt jalan yg terbaik

      • eren 1:23 pm on 12 June 2011 Permalink | Reply

        salam kenal citra πŸ˜‰
        haha bisa aja, but saya gak lagi mahasiswa.. Alhamdulillah dah lulus..
        tapi, itu emang problem yg kbanyakn dialami mahasiswa yg dah di ujung studynya.. trbentur antara nikah dulu or lulus dulu, InsyaAllah dua2nya baik.. trgantung kita aja nyikapin dan jalanin..
        thanks kunjungannya πŸ˜‰

    • Citra W. Hapsari 3:09 pm on 12 June 2011 Permalink | Reply

      hohoooo aplgi sm yg udah kerja,tinggal tunggu kata ‘iya’ :mrgreen:

    • eren 7:13 pm on 12 June 2011 Permalink | Reply

      hehe.. gak segampang itu sih.. bukanx pemilih, cuma harus bner2 memilah yg terbaik coz sekali untuk selamanya.. πŸ˜‰

  • eren 10:57 am on 20 February 2011 Permalink | Reply
    Tags: , hati,   

    Kusimpan Lukisanmu Dalam kenangan 

    cinta akan kembali
    Dulu pernah ada satu nama yang sempat singgah cukup lama dalam hati ini. Sampai-sampai aku mengira nama itu memang telah tertulis sejak dulu di hati ini. Lukisan dirinya yang selalu menghiasi pandangan. Meski kadang jarak selalu memisahkan begitu jauh. (More …)

     
    • Srikandi Hati 12:36 pm on 20 February 2011 Permalink | Reply

      duh indah sekali tulisannya mbak,,,,,jadi tersentuh, teringat kembali masa lalu yang telah pergi dan tak kan pernah kembali,,,,,,!

      • eren 1:04 pm on 20 February 2011 Permalink | Reply

        masa lalu memang tak pernah kembali.. namun kadang ia menjadi bayangan yang selalu menarik kita ke belakang.. tetap fokus tuk masa depan.. Janji Allah itu pasti.. selalu ada yang baik dari yang terbaik.. πŸ™‚

    • kholilyanto 11:47 pm on 21 February 2011 Permalink | Reply

      bagus ceritanya, baca ini jadi ingat seseorang,, sudah didelete dri hati ,masih z terbayang2 he …

      kenangan manis memang g akan pernah bisa terlupakan, sampai azal yang memisahkan ^_^

      • eren 12:12 am on 22 February 2011 Permalink | Reply

        kenangan memang bukan tuk dilupakan.. tp juga bukan tuk diingat selalu.. yang lalu biarkan berlalu.. yang akan datang masih menunggu di depan..
        syukron kunjungannya.. πŸ™‚

    • kholil 6:34 pm on 23 February 2011 Permalink | Reply

      yups sma-..nice info bu guru.. makasih^_^

    • mabruri sirampog 9:38 am on 14 March 2011 Permalink | Reply

      ko’ isinya sprti apa yang aku rasakan.. πŸ™‚
      yups harus tetep semangat,,, kegagalan hanyalah cara Allah untuk menunjukkan bahwa kita akan diberi yg lebih baik dari yang ini….

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel