Tagged: kos Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • eren 3:20 am on 19 January 2010 Permalink | Reply
    Tags: , , kos,   

    Semua Tentang Sahabat 

    Lagi… persahabatan…

    For my best friend anak kosan LA 14. Especially, my friend n sister Mimi Ekayanti yang meninggalkan aq dan yang lain dengan berjuta kenangan di Kosan ini. Gak terasa hampir empat tahun kita bersama. Senang, canda, tawa, marah, sedih, sebel, dan perasaan2 lain menghiasi kebersamaan kita. Ada hal2 kecil yang terasa indah untuk dikenang. Banyak kejadian besar yang tak kan bisa dilupakan. Waktu yang mempertemukan kita, namun juga begitu cepat memisahkan kita (More …)

    Advertisements
     
    • ika 7:06 pm on 17 April 2010 Permalink | Reply

      sO sweet………
      semoga persahabatan kita idak akan lekang Oleh waktu….

      • eren 12:03 am on 18 April 2010 Permalink | Reply

        InsyaAllah gak akan lekang oleh waktu say.. karena persahabatan ini.. sekejap dimata,selamanya dihati.. 🙂

    • fachrun Nisa 2:06 pm on 28 September 2010 Permalink | Reply

      kereeenn.. hehee

    • ecca aprilia 10:50 am on 16 January 2011 Permalink | Reply

      sahabat ad dsaat qta btuh

      smoga pershbtn qta trus smpai akhr hayat

  • eren 5:41 am on 1 June 2009 Permalink | Reply
    Tags: , , kos,   

    Wanita yang Terlindungi di Balik Laki-laki 

    Beberapa malam yang lalu, sekitar pukul 23 lebih beberapa menit (gak inget lebih berapa menit) terjadi suatu perbincangan yang lumayan seru antara aq dan anak kosQ (Lala & Rara). Bermula dari ngebahas masalah witing trisno jalaran soko kulino, kemudian dilanjutkan dengan ‘kesan pertama pada pandangan pertama’, dan berakhir dengan pembahasan mengenai ‘seorang wanita’. (More …)

     
    • lala 2:54 pm on 17 June 2009 Permalink | Reply

      sepakat n’ tetep semangads noooooooottt…

      wujudkan ispirasimu…

      jangan ragu2 lok mw share la n’ di tulis lg…

      bener kan, ternyata LALA tu sumber inspirasi. whahaha…. ^_-

    • ruQA 7:01 pm on 8 July 2009 Permalink | Reply

      kebanyakan wanita mengatakan “kan sekarang dah emansipasi jadi ce ma co sana” hanya untuk memenuhi ego mereka… tanpa mereka sadari bahwa kata-kata itu merupakan bumerang bagi dirinya sendiri yaitu bahwa tanpa sadar justru ia telah menjatuhkan harga dirinya sendiri..
      tujuan emansipasi yang diperjuangkan oleh RA Kartini pada awalnya ialah agar para wanita di Indonesia juga bisa menikmati pendidikan sebagaimana kaum lelaki sehingga para wanita tidak dibodoh-bodohi dan lebih dihargai…
      namun tetap harus sadar akan kewajibannya sebagai seorang wanita… bila kita berbicara mengenai emansipasi yang dperjuangkan kartini, maka kita dapat melihat bahwa disamping memperjuangkan ideologi emansipasi tersebut beliau tdak lupa akan tugas2nya sebagai seorang wanita terlebih sebagai seorang istri. sebagaimana ibunda Aisyah (istri Rasulullah SAW) yang begitu cerdas dan senantiasa membantu Rasulullah dalam berjuang namun tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri..begitu pula ibunda Khadijah yang meski ia kaya raya namun ia tidak gila bekerja sebagaimana kaum lelaki dalam bekerja karena ia sadar akan posisi dan hak serta kewajibannya…
      karena kebanyakan wanita yang menuntut kesejajaran dengan kaum pria belum tentu benar-benar memahami makna dibalik “emansipasi” yang mereka pegang tersebut…

    • ika pattinson 2:48 pm on 12 July 2009 Permalink | Reply

      gitu ya…..
      diskusi sampek bikin seluruh kosan kebangun……
      GJ…!!!!
      co cweet tapi..

    • arda 12:19 am on 1 November 2009 Permalink | Reply

      em,,,,,sedikit gak sepakat ci na..tapi gphapha dhe…nice write!btw ni ya bhu’ kamu kutip kata2nya ontosoroh,,jgn2 blm bca bkunya yuaaa…hohoho..bagus tau’, bumi manusia..ntar he kupinjemin dikos piye?mau?

    • eren 12:12 pm on 2 November 2009 Permalink | Reply

      arda :

      em,,,,,sedikit gak sepakat ci na..tapi gphapha dhe…nice write!btw ni ya bhu’ kamu kutip kata2nya ontosoroh,,jgn2 blm bca bkunya yuaaa…hohoho..bagus tau’, bumi manusia..ntar he kupinjemin dikos piye?mau?

      Q lagi malez baca… tuh ja q liat di Perempuan Berkalung Sorban… tar deh kalo lagi gak sibuk tak pinjem…

  • eren 9:33 pm on 5 May 2009 Permalink | Reply
    Tags: , kos,   

    Terima kasih ya… 

    Sahabatku….

    terima kasih untuk semua kasih sayang kalian (More …)

     
    • riwayanti12ika 6:19 am on 7 May 2009 Permalink | Reply

      wati…sebenarnya kita ne uda emosi, uda gak bis sabar lagi tau!!!!!
      bayar donk masak maunya makan gratis mulu.wakakakak!

    • erna 9:46 am on 8 May 2009 Permalink | Reply

      ye…sory deh bu…
      katanya teman, ko minta bayaran…
      untung2 aq mau makan, daripada mubazir. walopun nih sebenernya q udah gak tahan lagi makannya.

    • diyah 8:59 pm on 7 November 2009 Permalink | Reply

      uuuuuhhh….. dasar mang km tukang makan ja!!!!!
      jadiya kami tuh kasiah meliat kamu kelaparan….. hwahaha…
      tapi makasi juga tas traktiran kamu slama ne ma q n frends……………

      • eren 11:48 pm on 7 November 2009 Permalink | Reply

        @diyah
        iya juga ya… knapa q slalu klaperan…???
        tapi thanks banget lho… masakanmu emang paling enak… apalagi gratis…
        hehehe…

    • aura 12:21 am on 8 November 2009 Permalink | Reply

      heh..na..makasih juga ya..kamu banyakan makasih,,keliatan tuh,,tuang nyusahin orang,,heheheh,,,tapi tlong yuaaaa…pilihan penggnaan katanya itu lhoh!!lo piqir qta berpotensi jadi gila apa????huh,,yg tmenan ma org ila yuaa…org gila jg,,siapa lagi coba yg muw nyambung ma org gila klu gak gila..uhhhh,,tp jd t’haru..eh!!jgn gR yuaaa….!!oke na’ eh tteup smangadh yua!weitz,,tunggu,,gw baca komen dari diyah ne…gak salah ne??pasti kamu disurh erna komen yua??wkakakakk…sabar yua ya…eh na,,leih baik jujur walaupun pahit daripada khayal tapi semu lhoh na…heheh..bcanda bu’,,peace….!!!

    • tis'a ajach 8:39 am on 8 November 2009 Permalink | Reply

      Na,,Persahabatan itu ga mengenal maaf dan terima kasih…
      Sejak kita ber-akad menjadi sahabat, sejak saat itu pula kita telah saling meleburkan kekurangan dan kelebihan yang ada dalam diri masing-masing..Dalam hidup ini, tak ada hal yang lebih indah selain bisa menghargai kelebihan dan memaklumi kekurangan sang Sahabat..

      Aku tidak akan pernah gila…karena jika itu sampai terjadi,,, aku tidak akan pernah bisa lagi mengingatmu…(kan amnesia)…hehe..Selamanya,,aku akan memeluk erat2 kenangan2 manis di A14…

      • eren 11:46 am on 8 November 2009 Permalink | Reply

        @ aura
        iya ra, q emang suka nyusahin ya… kalian emang orang terbaik yang menemaniku…
        @tis’a
        wuaahhhh….. q terharu bgt tis…

        Selamanya,,aku akan memeluk erat2 kenangan2 manis di A14…

        akan selalu q ingat kenangan qta ini…. I love u full….

    • di2n_imut 6:51 pm on 9 November 2009 Permalink | Reply

      r u okay??????????
      jd trharu Na………….
      But, that’s what friends are for…….
      Keep smiling, keep shining
      Knowing you can always count on me, for sure
      That’s what friends are for
      For good times and bad times
      I’ll be on your side forever more
      That’s what friends are for

    • ika 7:36 am on 11 November 2009 Permalink | Reply

      @ tis….aku menunggu saat itu, ketika hati tisa luluh, bisa memaafkan kesalahan dan kekhilafan saudarinya.aku rindu saat2 dulu, saat2 indah itu…indah, bahagia dan damai!!! Aku merindukannya sa!!!!

    • shezkha 11:27 am on 11 November 2009 Permalink | Reply

      iyya kaq cMa2…tRima kCihh kMbali….lHoo????mKch wad apha iyya????yg mNa???kuq mumet???hwahhhahahhahhahhha
      kak arNotzz…I just wanna sayy thatt…U must stiil remember yur fRiends in LA 14..Cz tNpa mReka pYan gag kan ngrtiii apha2….nd” U can get many experience from them….okeyy???gag ngono tha????Areq LA 14 is the besdd gtoo…..
      thankzzzzz kaq eRennnnn….

    • shezkha 11:31 am on 11 November 2009 Permalink | Reply

      jDyyyy…..sUka,,senangg,,gMbira,,bHagia,,cITA…dUka,,lara,,suSahh,,sEdihh,,
      dRasaknoo bAreng-bArengg..ngantii uEleeeqqqqq……

      bErsamamu….Vierrra……

      hahahhahahhhahha,,,,,,ngmng apHa yww qUw gag nyamBung……

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel