dunia erna

kuliah di elektro Universitas Muhammadiyah Malang. Saat ini sedang menjalani saat2 akhir dari perkuliahanq.Β  begitu banyak kenangan terukir mengiringi perjalanan kuliahQ. Q ingin ini menjadi kenangan kami (aq dan sahabat) saat tak lagi bersama.

Hmm.. AKU..

Asli ortu keduanya dari Sulawesi Selatan. Namun berkelana ke sebuah pulau yang indah, Kalimantan. jadilah aq Lahir di sebuah kota kecil yang dikelilingi laut di Kalimantan Timur bagian Utara, tepatnya di kota Tarakan (tuh kata ortu).

So, setelah nyelesein kuliah q mesti balik ke Kalimantan. Hiks sedih juga pisah ma semua temen-temenku. terutama temen2 kos yang udah senasib sependeritaan, yang udah tau baik-buruknya aq, walaupun lebih banyak baiknya terkadang (hehehe).

blog ini dibuat untuk aq pribadi. untuk menuangkan pikiran dan unek2q.Β  untuk mengapresiasikan bakat menulis yang dari dulu gak muncul2. semoga apa yang kutulis gak menyinggung siapapun ya….

Oya, selain untuk aq pribadi, blog ini juga sebagai bukti perjalanan hidupq di tahun-tahun terakhir perkuliahan. di tahun-tahun terakhir bersama sahabatq baik yang di kos maupun di kampus. Tanpa kalian hampa hidupku(halah).

mungkin blog ini akan lebih banyak berbicara mengenai sahabat. saat ini bukan lagi saat untuk mencari jati diri. tapi, saat untuk membangun jati diri. dan sahabat2 Q lah yang menemani q menciptakan jati diri Q yang sekarang.

Buat bapakq, terima kasih karena sangat mendukungku untuk kuliah di Malang. Anakmu ini gak akan menyia-nyiakan pengorbananmu.

Buat Ibuq, terima kasih untuk semua pengorbananmu padaku, sejak aq kecil hingga akhir… (hiks…hiks…)

dimulai dengan Bismillah dulu….

Advertisements