Updates from February, 2011 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • eren 12:53 am on 24 February 2011 Permalink | Reply
    Tags: , anak, dede, , sayang   

    Sepertinya Aku Jatuh Cinta Padanya 

    Sejak awal berjumpa dengannya, aku yakin bahwa dia pasti sangat menyenangkan. Sudah lama sekali aku mendengar tentang dirinya. Dan ini adalah kali pertama aku dapat berjumpa dia. Aku sudah menantikan saat-saat ini.

    Pertama melihatnya aku telah terkesan dengan sikapnya. Ternyata si dia orang yang pemalu. Tingkahnya yang kadang nyebelin bukan membuatku jengkel, justru sering membuatku tersenyum sendiri. Dia orang yang sangat lucu. Setiap orang disekelilingnya pasti akan tersenyum dengan tingkahnya yang polos. Yah, sepertinya aku memang jatuh cinta padanya. (More …)

     
    • Alam 11:00 am on 27 February 2011 Permalink | Reply

      dilihat dari wujudnya sepertinya memang lucu banget :mrgreen: jadi pengen nyubit pipinya πŸ™‚

    • ahmadriyadhmz 11:35 am on 2 March 2011 Permalink | Reply

      Cinta tak pernah salah, meskipun banyak orng yg menyalahkan bahkan menghardik cinta, sejatinya yang salah adalah sikap, prilaku, kebiasaan, serta etika dan diri individu sendiri yang tidk menempatkan cinta pada porsinya, karena cinta begitu sensitif baik cinta pada mahkluk dan cinta kepada Khaliq, apalai kepada sang Khaliq jika kita berpalling dan menduakan-Nya maka Ia akan marah dan murka…so jagalah cinta dan jangan pernah persalahkan cinta…salam kenal yah..isinya bagus2, visit me http://www.ahmadriyadhmz.wordpress.com

      • eren 12:39 am on 8 March 2011 Permalink | Reply

        Like this.. jangan nodai cinta..
        terima kasih kunjungannya.. πŸ™‚
        tunggu kedatangan saya di rumah maya anda..

    • Erlin Fitriyanti 10:51 am on 4 March 2011 Permalink | Reply

      tak kira siapa mbak..

      • eren 10:19 pm on 6 March 2011 Permalink | Reply

        emang dikira siapa nih?? hehe πŸ˜€
        kadang pada suratan ada siratan..
        thanks kunjungannya..

    • imelwa 10:20 pm on 7 March 2011 Permalink | Reply

      ahaha, kirain siapa ternyata ponakannya yah πŸ˜€
      btw thanks bwt kunjungannya yh, dtunggu kunjungan2 selanjutnya πŸ˜›

      • eren 12:50 am on 8 March 2011 Permalink | Reply

        ko semua pada menduga-duga ya.. hehe
        thanks dah berkunjung.. πŸ™‚

    • Citra W. Hapsari 7:56 am on 12 June 2011 Permalink | Reply

      hihihiiii,..ternyata,..
      iya saya tiba2 jd dagdigdug,..bergetarrr gt :mrgreen:

  • eren 1:04 am on 21 February 2011 Permalink | Reply
    Tags: , , , ,   

    Akhir Cinta adalah Rahasia Takdir 

    kamu berkata padaku,”aq gak ingin munafik na, aq akui klo pada akhirnya ini memang disebut pacaran.”

    Dalam hati aq berkata, aq tahu. Tak ada yang bisa kulakukan padamu kecuali berkata, β€˜kenapa?’, meski aq tahu jawabannya. Tapi aq ingin kamu yang mengatakan.

    β€œaq ingin disegerakan, tapi restu keluarganya lum ada. Nunggu dia lulus dulu 9 bulan lagi. Dilemma. Diputus sama aja aq mendzolimi dia ma diri sendiri.”katamu kemudian menjawab tanyaku. (More …)

     
    • kholilyanto 3:10 am on 21 February 2011 Permalink | Reply

      assalamualaikum…
      tulisannya bagus,, salam kenal ya.. kunjungi blog aku ya he

    • Citra W. Hapsari 8:01 am on 12 June 2011 Permalink | Reply

      wah,syndrom mahasiswa tahun tua :mrgreen:
      semoga mdpt jalan yg terbaik

      • eren 1:23 pm on 12 June 2011 Permalink | Reply

        salam kenal citra πŸ˜‰
        haha bisa aja, but saya gak lagi mahasiswa.. Alhamdulillah dah lulus..
        tapi, itu emang problem yg kbanyakn dialami mahasiswa yg dah di ujung studynya.. trbentur antara nikah dulu or lulus dulu, InsyaAllah dua2nya baik.. trgantung kita aja nyikapin dan jalanin..
        thanks kunjungannya πŸ˜‰

    • Citra W. Hapsari 3:09 pm on 12 June 2011 Permalink | Reply

      hohoooo aplgi sm yg udah kerja,tinggal tunggu kata ‘iya’ :mrgreen:

    • eren 7:13 pm on 12 June 2011 Permalink | Reply

      hehe.. gak segampang itu sih.. bukanx pemilih, cuma harus bner2 memilah yg terbaik coz sekali untuk selamanya.. πŸ˜‰

  • eren 10:57 am on 20 February 2011 Permalink | Reply
    Tags: , ,   

    Kusimpan Lukisanmu Dalam kenangan 

    cinta akan kembali
    Dulu pernah ada satu nama yang sempat singgah cukup lama dalam hati ini. Sampai-sampai aku mengira nama itu memang telah tertulis sejak dulu di hati ini. Lukisan dirinya yang selalu menghiasi pandangan. Meski kadang jarak selalu memisahkan begitu jauh. (More …)

     
    • Srikandi Hati 12:36 pm on 20 February 2011 Permalink | Reply

      duh indah sekali tulisannya mbak,,,,,jadi tersentuh, teringat kembali masa lalu yang telah pergi dan tak kan pernah kembali,,,,,,!

      • eren 1:04 pm on 20 February 2011 Permalink | Reply

        masa lalu memang tak pernah kembali.. namun kadang ia menjadi bayangan yang selalu menarik kita ke belakang.. tetap fokus tuk masa depan.. Janji Allah itu pasti.. selalu ada yang baik dari yang terbaik.. πŸ™‚

    • kholilyanto 11:47 pm on 21 February 2011 Permalink | Reply

      bagus ceritanya, baca ini jadi ingat seseorang,, sudah didelete dri hati ,masih z terbayang2 he …

      kenangan manis memang g akan pernah bisa terlupakan, sampai azal yang memisahkan ^_^

      • eren 12:12 am on 22 February 2011 Permalink | Reply

        kenangan memang bukan tuk dilupakan.. tp juga bukan tuk diingat selalu.. yang lalu biarkan berlalu.. yang akan datang masih menunggu di depan..
        syukron kunjungannya.. πŸ™‚

    • kholil 6:34 pm on 23 February 2011 Permalink | Reply

      yups sma-..nice info bu guru.. makasih^_^

    • mabruri sirampog 9:38 am on 14 March 2011 Permalink | Reply

      ko’ isinya sprti apa yang aku rasakan.. πŸ™‚
      yups harus tetep semangat,,, kegagalan hanyalah cara Allah untuk menunjukkan bahwa kita akan diberi yg lebih baik dari yang ini….

  • eren 8:35 pm on 19 February 2011 Permalink | Reply
    Tags: ahmadiyah, Cikeusik, , drama, , video rekaman   

    Sandiwara Dibalik Panggung Ahmadiyah 

    Sejak kejadian penyerangan Ahmadiyah di Cikeusik lalu sampai sekarang berita tentang kasus tersebut selalu menjadi topic yang hangat di Media Massa. Apalagi baru-baru ini yang menjadi perhatian adalah orang yang telah merekam dan menyebarkan video tentang tindakan kekerasan yang terjadi di Cikeusik.

    Apa sebenarnya yang menjadi motif si perekam?? Dan siapakah sebenarnya si perekam ini??

    Ternyata nih selidik punya selidik, orang yang telah merekam video tersebut adalah anggota jamaah ahmadiyah sendiri. Lantas apa motifnya?? Tentu saja dapat kita tebak, mereka (Jamaah Ahmadiyah) telah dengan sengaja mengambil rekaman kekerasan itu untuk memojokkan umat Islam. Dengan adanya video tersebut yang telah diupload di Youtube, maka mereka dengan mudah mengambil perhatian orang banyak dan pada akhirnya mereka berusaha mendapatkan empati dari masyarakat. (More …)

     
    • Erlin Fitriyanti 6:45 am on 20 February 2011 Permalink | Reply

      assalamu’alaikum wrwb..
      #Semacam rumah baru nih#
      salam pagi mbak

      • eren 6:50 am on 20 February 2011 Permalink | Reply

        Wa’alaikumsalam wr. wb.
        hehe.. selamat pagi juga Erlin.. πŸ™‚
        Semangat!!!

    • Srikandi Hati 9:43 am on 20 February 2011 Permalink | Reply

      Assalamu’alaikum,,,,,,
      blogwalking nih, salam kenal mbak,,,, πŸ˜‰

  • eren 9:11 am on 18 February 2011 Permalink | Reply
    Tags: , Indonesia, Malaysia, rakyat   

    Bukannya Tak Cinta 

    Sorry nih, tulisan kali ini bukan bertema cinta seperti yang dulu. Tulisan kali ini tentang kehidupan masyarakat perbatasan. Masyarakat yang hidup diantara wilayah Indonesia dan Malaysia. Dan mungkin saya bisa dikategorikan salah satu komponennya. Karena saya lahir dan besar di wilayah yang bersinggungan langsung dengan Negara tetangga.

    Bukan rahasia lagi bahwa hubungan Indonesia dan Malaysia berada dalam krisis. Hal kecil pun bisa menimbulkan ketegangan luar biasa untuk hubungan politik kedua Negara ini. Mulai dari masalah perebutan wilayah, perebutan kebudayaan, perebutan hak cipta, pertahanan, dan masalah2 lain. Dan salah satu wilayah yang sempat memicu krisis politik di kedua Negara ini adalah wilayah Kalimantan, especially Kalimantan Timur bagian utara. (More …)

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel