Updates from September, 2010 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • eren 7:56 am on 12 September 2010 Permalink | Reply
    Tags: , , india   

    Aal iz well = All is well 

    Jika kamu yakin, maka semua kan baik-baik saja.

    Sangat banyak pesan moral yang disampaikan di film India yang berjudul β€œ3 IDIOTS”. Tentang cita-cita, harapan dan keyakinan. Terutama pesan pendidikan yang disisipkan di film ini sangat bagus sekali. Tapi, bukan itu yang akan saya tulis di sini. Yang ingin saya angkat adalah kata β€œaal iz well” yang terwujud menjadi sebuah keyakinan. (More …)

     
    • celoteh 9:58 am on 10 October 2010 Permalink | Reply

      3 idiots yah…
      nonton hampir 5 kali, ceritanya rame ….

      • eren 12:10 pm on 19 October 2010 Permalink | Reply

        hehe.. bener rame banget.. banyak pesan moralnya di dalam.. πŸ™‚

    • darmantomuat 11:20 am on 21 October 2010 Permalink | Reply

      3 IDIOTs… the best India movie I’d watched.

      salam,

  • eren 7:48 am on 12 September 2010 Permalink | Reply
    Tags: , lebaran, ramadhan   

    Tradisi Lebaran yang Unik atau Aneh 

    Ramadhan menjadi bulan pembersihan diri dari segala dosa dan kekhilafan di sebelas bulan yang lalu. Di bulan inilah kita mulai membenahi diri. Memperbaiki keimanan dan melatih kita untuk sabar dan ikhlas. Inilah bulan terbaik diantara bulan-bulan yang lain karena di bulan inilah Allah membuka pintu-pintu rahmat-Nya, menurunkan berkah-Nya, dan memberikan pengampunan bagi mereka yang bersungguh-sungguh mencari ridho Allah. (More …)

     
    • isdiyanto 9:56 pm on 12 September 2010 Permalink | Reply

      Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 Hijriyah,

      Mohon Maaf Lahir dan Bathin,

      mari kita sambut hari esok dengan hati baru,

      dengan tingkah laku baru yang lebih B A I K . . . . .

    • Rachmad 4:06 pm on 13 September 2010 Permalink | Reply

      Selemat hari raya idul fitri , mohon maaf lahir batin …
      saalam hangat dari sahabat blogroll ma2d…

  • eren 11:30 pm on 1 September 2010 Permalink | Reply
    Tags: ,   

    Cinta Sekali Lagi 

    Ya Allah engkau yg memberi rasa ini.
    Apakah ini ujian-Mu untukku, Ya Allah??
    Aq merasa lemah dengan ujian-Mu ini.
    Aq merasa diriku tak mampu melewatinya
    ku mohon kuatkan diriku ya Allah.. (More …)

     
    • FaDhLi 1:01 pm on 3 September 2010 Permalink | Reply

      Wah,,, ternyata mbak seorang puitis jg… Hehee :mrgreen:

      • eren 1:25 pm on 3 September 2010 Permalink | Reply

        hehe.. πŸ˜€
        nih lagi belajar sastra.. coz pengennya jadi seorang penulis..
        thanks kunjungannya ya.. πŸ™‚

    • kikakirana 3:31 pm on 8 September 2010 Permalink | Reply

      waduch,,,, waduch,,,, mbak…. nyindir kie pusisinya πŸ˜†
      sungguh begitu sulitnya… huhuhuhu πŸ˜›

      HIDUP!!! ^_^

      • eren 7:51 am on 12 September 2010 Permalink | Reply

        hehe.. sebenernya gak maksud nyindir siapa2.. cuma kalo ada yang merasa tersindir yah itu bukan tanggung jawab saya donk.. πŸ™‚

    • fi 2:06 pm on 19 February 2011 Permalink | Reply

      Aslm..
      cinta kl pake puisi tu emang mantap ya mbk.. v^^v

      mampir2 di lapak saya mbk..
      salam kenal ^^v

  • eren 12:00 pm on 1 September 2010 Permalink | Reply
    Tags: ,   

    Kala Takdir dan Cinta Memilih Jalannya Sendiri 

    Teruntuk dirimu yang menempati satu ruang di hati.

    Banyak harap yang pernah aq ukir di hati
    Banyak doa yang pernah terucap dalam setiap sujud
    Banyak airmata yang pernah tumpah (More …)

     
    • hilmanda 4:17 pm on 2 September 2010 Permalink | Reply

      assalammu’alaikum ukhti.. salam kenal

      boleh minta ijin share?

      syukran

      • eren 11:03 pm on 2 September 2010 Permalink | Reply

        wa’alaikumsalam wr. wb.
        Silahkan… πŸ™‚

    • kikakirana 3:32 pm on 8 September 2010 Permalink | Reply

      Amin… πŸ™‚

      HIDUP!!! ^_^

    • sheandromeda 5:48 am on 13 September 2010 Permalink | Reply

      assalamu’alaikum warahmatullah ukhti …
      salam kenal …ijin share yah …boleh gak ???

      • eren 11:52 am on 22 September 2010 Permalink | Reply

        Wa’alaikumsalam warohmatullah wabarokatuh..
        silahkan.. tulisan yang ada di blog ini bebas di copas ko.. πŸ™‚

    • celoteh 9:57 am on 10 October 2010 Permalink | Reply

      minta tulisannnya…
      cuma ingin mengingatkah, siapa yang baik, untuk yang baik,,, begitu… yang buruk juga untuk yang buruk…

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel