Updates from May, 2009 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • eren 10:50 pm on 16 May 2009 Permalink | Reply
    Tags: , , ,   

    Akhirnya Kau Menikah 

    Hari minggu lalu (10/05) seorang sahabatku melangsungkan akad nikah, tepatnya jam 10 pagi tadi waktu Kalimantan. Sahabatku SMA yang paling akrab denganku, Meris Rantu Doria Hanggra. Seorang sahabat yang selalu mendengarkan keluh kesahku saat SMA. Bahkan, sampai kuliah pun terkadang aq menghubunginya untuk menceritakan hal-hal yang membuatku kesal juga senang.

    (More …)

    Advertisements
     
    • wahyu am 11:04 pm on 16 May 2009 Permalink | Reply

      saya juga mendoakan dari sini.

      semoga cepat menyusul 🙂

      • eren 9:31 pm on 28 May 2009 Permalink | Reply

        Amiiiin….
        ngomong-ngomong yang do’ain ini udah belum?

        • Ruslan 2:59 pm on 29 July 2009 Permalink

          Numpang lwat,, klo menúrut aku sh , sebaiknya qmu ikut jejaknya tmanmu it, kan katanya tman baik, klo ga kwin janda lo.

    • ika pattinson 2:54 pm on 12 July 2009 Permalink | Reply

      kamu kapaaaan??
      jangan nunggu dia Yang namanya tidak boleleh disebut, tar keburu jadi mbah-mbah…..

  • eren 10:39 pm on 16 May 2009 Permalink | Reply
    Tags: , ,   

    Flashback dulu ahh 

    Udah beberapa hari ini aq teringat kembali jaman SMA. Beberapa hari yang lalu, saat mengunjungi friendsterq tiba-tiba aq teringat dengan teman-teman SMA ku. Teman yang pendiam sampai yang ribut, yang baik sampai yang nakal. Semua kembali melintas di otakku. Kenangan masa silam yang tak terlupakan. (More …)

     
  • eren 9:33 pm on 5 May 2009 Permalink | Reply
    Tags: , ,   

    Terima kasih ya… 

    Sahabatku….

    terima kasih untuk semua kasih sayang kalian (More …)

     
    • riwayanti12ika 6:19 am on 7 May 2009 Permalink | Reply

      wati…sebenarnya kita ne uda emosi, uda gak bis sabar lagi tau!!!!!
      bayar donk masak maunya makan gratis mulu.wakakakak!

    • erna 9:46 am on 8 May 2009 Permalink | Reply

      ye…sory deh bu…
      katanya teman, ko minta bayaran…
      untung2 aq mau makan, daripada mubazir. walopun nih sebenernya q udah gak tahan lagi makannya.

    • diyah 8:59 pm on 7 November 2009 Permalink | Reply

      uuuuuhhh….. dasar mang km tukang makan ja!!!!!
      jadiya kami tuh kasiah meliat kamu kelaparan….. hwahaha…
      tapi makasi juga tas traktiran kamu slama ne ma q n frends……………

      • eren 11:48 pm on 7 November 2009 Permalink | Reply

        @diyah
        iya juga ya… knapa q slalu klaperan…???
        tapi thanks banget lho… masakanmu emang paling enak… apalagi gratis…
        hehehe…

    • aura 12:21 am on 8 November 2009 Permalink | Reply

      heh..na..makasih juga ya..kamu banyakan makasih,,keliatan tuh,,tuang nyusahin orang,,heheheh,,,tapi tlong yuaaaa…pilihan penggnaan katanya itu lhoh!!lo piqir qta berpotensi jadi gila apa????huh,,yg tmenan ma org ila yuaa…org gila jg,,siapa lagi coba yg muw nyambung ma org gila klu gak gila..uhhhh,,tp jd t’haru..eh!!jgn gR yuaaa….!!oke na’ eh tteup smangadh yua!weitz,,tunggu,,gw baca komen dari diyah ne…gak salah ne??pasti kamu disurh erna komen yua??wkakakakk…sabar yua ya…eh na,,leih baik jujur walaupun pahit daripada khayal tapi semu lhoh na…heheh..bcanda bu’,,peace….!!!

    • tis'a ajach 8:39 am on 8 November 2009 Permalink | Reply

      Na,,Persahabatan itu ga mengenal maaf dan terima kasih…
      Sejak kita ber-akad menjadi sahabat, sejak saat itu pula kita telah saling meleburkan kekurangan dan kelebihan yang ada dalam diri masing-masing..Dalam hidup ini, tak ada hal yang lebih indah selain bisa menghargai kelebihan dan memaklumi kekurangan sang Sahabat..

      Aku tidak akan pernah gila…karena jika itu sampai terjadi,,, aku tidak akan pernah bisa lagi mengingatmu…(kan amnesia)…hehe..Selamanya,,aku akan memeluk erat2 kenangan2 manis di A14…

      • eren 11:46 am on 8 November 2009 Permalink | Reply

        @ aura
        iya ra, q emang suka nyusahin ya… kalian emang orang terbaik yang menemaniku…
        @tis’a
        wuaahhhh….. q terharu bgt tis…

        Selamanya,,aku akan memeluk erat2 kenangan2 manis di A14…

        akan selalu q ingat kenangan qta ini…. I love u full….

    • di2n_imut 6:51 pm on 9 November 2009 Permalink | Reply

      r u okay??????????
      jd trharu Na………….
      But, that’s what friends are for…….
      Keep smiling, keep shining
      Knowing you can always count on me, for sure
      That’s what friends are for
      For good times and bad times
      I’ll be on your side forever more
      That’s what friends are for

    • ika 7:36 am on 11 November 2009 Permalink | Reply

      @ tis….aku menunggu saat itu, ketika hati tisa luluh, bisa memaafkan kesalahan dan kekhilafan saudarinya.aku rindu saat2 dulu, saat2 indah itu…indah, bahagia dan damai!!! Aku merindukannya sa!!!!

    • shezkha 11:27 am on 11 November 2009 Permalink | Reply

      iyya kaq cMa2…tRima kCihh kMbali….lHoo????mKch wad apha iyya????yg mNa???kuq mumet???hwahhhahahhahhahhha
      kak arNotzz…I just wanna sayy thatt…U must stiil remember yur fRiends in LA 14..Cz tNpa mReka pYan gag kan ngrtiii apha2….nd” U can get many experience from them….okeyy???gag ngono tha????Areq LA 14 is the besdd gtoo…..
      thankzzzzz kaq eRennnnn….

    • shezkha 11:31 am on 11 November 2009 Permalink | Reply

      jDyyyy…..sUka,,senangg,,gMbira,,bHagia,,cITA…dUka,,lara,,suSahh,,sEdihh,,
      dRasaknoo bAreng-bArengg..ngantii uEleeeqqqqq……

      bErsamamu….Vierrra……

      hahahhahahhhahha,,,,,,ngmng apHa yww qUw gag nyamBung……

  • eren 5:41 am on 4 May 2009 Permalink | Reply  

    Sahabat Q Tercinta 2 (sekuel) 

    Taaadaaaa….. q lanjutin lagi nih profile seputar teman-teman kos q. Ini merupakan sekuel Sahabat Q Tercinta. seperti postingan sebelumnya, kali ini adalah teman-temanq yang baru setahun ini nemanin perjalananq selama menuntut ilmu di Malang. (More …)

     
    • haurara 9:20 pm on 4 May 2009 Permalink | Reply

      Na,,jd aq kya gt ya…hikZ…sbegitu saja penilaianmu terhadapQ??huwaaa…:(
      Tapi tenang kq,, na, meskipun q sering ancam kamu, q gk berniat lakuin kq,,q kan baik…hehe…moga2..dech na,,geronimomu..sgera tercapai..Aminnnnn..

      • ukhtierna 9:40 pm on 4 May 2009 Permalink | Reply

        >>haurara
        sbegitu saja penilaianmu terhadapQ??huwaaa…:(
        Tapi tenang kq,, na, meskipun q sering ancam kamu, q gk berniat lakuin kq,,q kan baik…hehe…moga2..dech na,,geronimomu..sgera tercapai..Aminnnnn..

        sebenarnya penilaianku gak cuma segitu ra, tapi demi menjaga hargadirimu (halah), jadi hal-hal yang tidak berkenan terpaksa di sensor, hehehe.
        huh…awas ya kalo sampe aq mendengar si ‘yang namanya tidak boleh disebut’ tahu sesuatu tentang ‘hal yang tidak boleh diketahui’ (he???)

    • riwayanti12ika 6:02 am on 7 May 2009 Permalink | Reply

      sekuel???
      apaan tu!!!!!!!!!!!

      • erna 9:48 am on 8 May 2009 Permalink | Reply

        >>riwayanti12ika
        sekuel???
        apaan tu!!!!!!!!!!!

        sekuel=lanjutannya. biar kayak difilm-film gitu… ada sekuelnya…

    • SisCa 9:18 pm on 12 May 2009 Permalink | Reply

      K’ erennnnn…….ochh qUu jdy terharu biru lhoo…..
      tengkiiuuhhh yaphh kak……
      dont porget me yg clalu blang pean manieeezzzzz……mpe’ kaya’ tebuuuu……
      hahahahaha……….hahahahhaha………
      luuupbbhh Uuuuu…..
      ceeee Uuuuu……

      • erna 10:12 pm on 16 May 2009 Permalink | Reply

        >>SisCa

        thanks ya sisca udah coment di blog q… yah aq sih udah lama nyadar kalo aq tuh manis….hehe

  • eren 4:06 pm on 3 May 2009 Permalink | Reply  

    Haruskah Kau Ungkapkan Cinta? 

    Fall in love. Itu adalah hal biasa, wajar. Cinta itu emang fitrah. manusia kan diciptakan untuk berpasang-pasangan. Kata orang nih, hidup tanpa cinta itu bagai sayur tanpa garam. Trus ada lagi di lagu dangdut katanya, hidup tanpa cinta itu bagai taman tak berbunga. Kalo kata Ungu nih ‘hati terasa hampa’. Wuih gak asyik banget ya. (More …)

     
    • RuQA 7:21 pm on 17 July 2009 Permalink | Reply

      “berguguran di jalan dakwah” sebuah judul buku yang sempat membuat ana tertarik namun hingga sekarang belum jua ada rezeki tuk berjumpa kembali dengan buku itu apalagi membelinya (hehe sikit curhat).
      realitanya saat ini memang banyak aktivis dakwah yg pd akhirnya mencicipi indahnya VMJ (Virus Merah Jambu), entah karena pengaruh lingkungan ataukah godaan dalam dirinya sendiri yang tak sanggup di elakkannya.. bisa juga karena rasa ingin tahu atau coba2 (kemungkinan yg hampir jarang terjadi mungkin)…
      mungkin bg mereka perlu diingatkan kembali akan tujuan mereka terjun ke dalam aktivitas dakwah, visi misi mereka kenapa memilih jalan itu.. karena sesungguhnya melawan hawa nafsu itu termasuk dalam salah satu cara kita untuk berjihad dengan cara lain selain berperang…

    • Qory 7:46 am on 26 October 2009 Permalink | Reply

      Subhanallah….bagi akhwat2 hati-hati karna jika kita akhwat ga bisa tegas menaggapi hal itu begitu mudah sekali tertipu dengan rayuan ikhwan yang mengatas namakan “dakwah”, So..kuncinya di Akhwat. And hati2 dengan media2 Chat, Facebook, dkk semua sudah terfasilitasi tinggal bagaimana keimannan di HATI.

  • eren 4:03 pm on 3 May 2009 Permalink | Reply
    Tags: ,   

    Kau adalah Mutiara 

    Hari itu kuliah dasar system control. Kebetulan dosennya tuh adalah Pembina di LSO Kerohanian di Fakultas Teknik kampusku. Seperti biasa bapaknya selalu menyelingin dakwah disetiap penyampaian materinya. Dan ceramah bapaknya hari itu sangat berkesan untukku. Pembahasannya mengenai pacaran yang gak pernah ada matinya di kalangan remaja jaman sekarang.

    (More …)

     
    • riwayanti12ika 6:25 am on 7 May 2009 Permalink | Reply

      daleeem wat………..
      kalo uda terlanjur punya co gimana donk!!!!?

      • erna 9:51 am on 8 May 2009 Permalink | Reply

        >>riwayanti12ika
        kalo uda terlanjur punya co gimana donk!!!!?

        gimana ya? menurutmu gimana?
        kalo saranku nih, gimana kalo nikah aja…
        jangan lupa ngundang aq nih…wajib…
        (lumayan makan gratis)

    • Qory 7:37 am on 26 October 2009 Permalink | Reply

      kl dah punya cwo nikah aja lagi..tapi masalahnya apakah diya bisa menjadi pemimpin untuk keluarga kita nantinya???Nah lho..dari pada bingung..kaga usah pacar-pacaran deh sebelum nikah…perbaiki dulu diri kita untuk jd Muslim sejati SETUJU???? COZ “Laki2 yang baik untuk perempuan yang baik”

    • Alan 3:45 am on 7 November 2009 Permalink | Reply

      cowok gak cewek mesti tahu aturan main dalam kehidupan, terutama menyangkut pergaulan antar kedua lawan jenis. aturan itu hendaknya menjadikan patokan hidup dalam bergaul dengan lawan jenis terutama yg bukan mahramnya. punya cowok?..(emang sejak kapan cowok/cewek jadi milik kita?…(sesungguhnya Sesuatu yang di Langit dan di Bumi adalah kepunyaan Allah).

      jika sudh punya cwok/cwek, kmu yakin terhadap agama dan akhlaknya serta dia mampu bertanggung jawab, segera minta ortu kalian untuk menikahkan kalian.

      • eren 12:03 am on 8 November 2009 Permalink | Reply

        @Alan

        segera minta ortu kalian untuk menikahkan kalian

        bener bgt…tapi,gak segampang itu mas…

  • eren 3:59 pm on 3 May 2009 Permalink | Reply  

    Ketika Mencintai Tak Bisa Menikahi 

    Nih diambil dari judul salah satu buku karangan Fadlan Al Ikhwani. Buku ini menurut saya sangat menarik. Pembahasannya mudah dipahami dan lebih mengena. Pemilihan katanya sangat bagus jadi tidak membosankan saat membaca. Banyak pelajaran yang dapat diambil dari buku ini.

    Bagaimana jika orang yang kamu cintai tak bisa kamu nikahi? Orang yang selalu muncul di sholat istikhorohmu ternyata bukanlah jodohmu? Orang yang selama ini kamu nilai baik ternyata bukanlah yang terbaik yang dipilihkan Allah untukmu?

    (More …)

     
    • ahya al qadr 4:13 pm on 3 May 2009 Permalink | Reply

      Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
      mmm kreen juga tulisannya, kapan Ahya bisa kaya gitu ya? mmm berdoa aja deh…
      btw, salam ta’aruf ukhti n bisa tuker link gak? (Dasar Ahya maunya tuker link..ujung2nya menta dikunjungin…traffic lagi jeblog ya? hee)
      Gitu deh Ukhti… kata orang sih kita SEGARIS (apaan lagi nih… aneh aja istilahnya…) afwan Ukhti.. dah ah kebanyakan… n biasa.. mampir..
      Ahya al Qadr; http://Inrasyad.wordpress.com
      Wassalam

      • ukhtierna 5:04 pm on 3 May 2009 Permalink | Reply

        @ahya al qadr

        Wa’alaikum salam Warahmatullahi Wabarakatuh…
        Syukron kunjungannya… ,
        Afwan ya ana masih baru nih di dunia perBLOGan jadi taunya cuma nulis terus diposting.
        Tapi tar ana kunjungin deh blog antum.

    • Ruslan 2:49 pm on 29 July 2009 Permalink | Reply

      Ass… Sy hanya numpng bca blog anda tpi stlah lma2 membca blog anda sya jd ktrusan yg mengenai tentang ketka mencintai tpi tak bsa memiliki untk di jdikan pasangan,,,…
      Ngmong2 pernah menglaminya ya…Cuit,cuit,cuit

      • eren 7:08 am on 30 July 2009 Permalink | Reply

        @Ruslan
        Ngmong2 pernah menglaminya ya…Cuit,cuit,cuit

        Wa’alaikum salam wr. wb.
        hmm… gimana ya… hehehe …. mudahan nggak….:)

    • eren 11:40 am on 31 October 2009 Permalink | Reply

      eren :

      @Ruslan
      Ngmong2 pernah menglaminya ya…Cuit,cuit,cuit

      Wa’alaikum salam wr. wb.
      hmm… gimana ya… hehehe …. mudahan nggak….:)

      hmmm… ternyata sulit juga ya 😦 …
      tapi, Allah lebih tau yang terbaik…

    • Alan 3:27 am on 7 November 2009 Permalink | Reply

      hmmm…, nice article 🙂

    • Empunya gubuk, 1:23 pm on 5 May 2010 Permalink | Reply

      “Emm setauku, tidak setiap yang disukai harus dimiliki”. [Empunya gubuk]

      • eren 4:10 pm on 5 May 2010 Permalink | Reply

        yup bener.. terkadang apa yg menurut qta baik, belum tentu yg terbaik untuk qta menurut Allah.. yg penting hargai yang telah qta miliki.. 🙂

  • eren 6:56 pm on 2 May 2009 Permalink | Reply  

    Sahabat Q tercinta…. 

    Saat ini aq tinggal di sebuah rumah yang dihuni 13 orang mahasiswi. Kami semua satu universitas dengan jurusan yang berbeda-beda. Waktuku lebih banyk aq habiskan di kos ini disbanding di kampus. Selalu ada obrolan ringn yang membuat kami tersenyum bahkan tertawa ngakak sampai sakit perut. Saling memojokkan itu sudah biasa, dan gak boleh marah, malah wajib membalas. Itu salah satu bukti keakraban kami. Kami emang menunjukkan kasih sayang dengan cara seperti itu. Malah itu latihan mental agar kuat menghadapi dunia ini (halah…).

    Dari 13 orang itu, ada 6 orang yang sudah dari awal kuliah satu kos denganku. Jadinya, sudah gak ada rasa sungkan lagi. Terkadang barang yang dimiliki pun jadi milik bersama. Pinjem istilahnya si Giant di Doramon, Milikmu milikku, milikku ya milikku, hehe. Ada beberapa peraturan tak tertulis di kosan ini, yaitu :

    (More …)

     
    • Din_cute 8:35 am on 3 May 2009 Permalink | Reply

      ehm…
      gt ya???
      tinggi standr internasional gni diblg g wjar!
      Cukup bkin aku ketwa ko Na…
      pe orang sewarnet ngeliatin aku ni…

    • ukhtierna 3:55 pm on 3 May 2009 Permalink | Reply

      hehehe… cuma bercanda ko bu…
      tapi bener ko, emang kurang wajar, rata-rata wanita Indonesia tuh dibawah 160 cm. tapi Lumayanlah kalo mau ganti Lampu tinggal panggil kamu kan?!!! 🙂

    • mimi ekayanti 4:48 pm on 3 May 2009 Permalink | Reply

      lebai..
      ku ru nyadar klo hidupq penuh dengan kata tidur.. he,he
      pedrosa tu calon iparmu mat..
      thank buat 6 anggota gank sufi yang sangat sabr selama hampir 3 taon ne..
      kalian adalah yg terbaik..he,he
      ku tu paling susah berbagi ma orang tapi ma kalian suami pun rela ku bagi-bagi..

      • ukhtierna 4:59 pm on 3 May 2009 Permalink | Reply

        mimi ekayanti
        ku tu paling susah berbagi ma orang tapi ma kalian suami pun rela ku bagi-bagi..

        weits beneran nih mi? jangan nyesel lho ya kalo pedrosa lebih milih aq nanti… hehehe

    • ka_manez 5:41 am on 4 May 2009 Permalink | Reply

      Whaaat??????
      hemhemhem……apakah kamu yakin dg itu????apakah itu sebuah fakta!akan kah itu akan menjadi sebuah realita yang tertunda!!!!
      bokap ku emang cakep ya not.inget!!!kl lo liat pasti minta d jadiin istri k 2nya..
      gimana ya hobby gt!!!
      kalian kan sekarang uda kena virus q!!!!
      ku tumggu yang lain ok!!!
      teruskan perjuangan nulisnya, tp jangan ampe kelupaan ma yang laen ne!!!!tar kayak kmaren muntah2 gk jelas gt!!!
      ingat..ingat…TTTIIING!!!

      • ukhtierna 5:51 am on 4 May 2009 Permalink | Reply

        @ka_manez
        hemhemhem……apakah kamu yakin dg itu????apakah itu sebuah fakta!akan kah itu akan menjadi sebuah realita yang tertunda!!!!

        woi…disini pun masih aja niruin infotainment….

        tar kayak kmaren muntah2 gk jelas gt!!!

        kemaren tuh kayaknya q masuk angin bu… coz pagi-pagi udah kuliah ahad padahal belum sarapam…Hiks…hiks…
        tenang aja pagi ini aq udah semangat ko.

      • ukhtierna 5:52 am on 4 May 2009 Permalink | Reply

        oya ko, jangan lupa liat sequelnya(lanjutannya), udah aq posting lho….

    • diyah 2:40 pm on 4 May 2009 Permalink | Reply

      heyyyy….
      ya iyalah cowok q emang cakep…
      hehehehe
      makasi yo slama ini udah baik ma q(meski q pun jg begitu c, slalu baek ma orang)
      makasi juga udah menjdi teman q hmpir tiga taun,yang selalu ngajarin q kalo q mengalami kesulitan…..
      truz inget bu..jangan suka nulis ampek larut mlem…
      inget kul….

      • ukhtierna 9:24 pm on 4 May 2009 Permalink | Reply

        duh… masih narsis aja ya… q yang makasih udah di temenin kemana-mana…
        tapi kalo soal baik hati, emang aq paling baik hati ko, gak bisa liat orang lain sengsara, apalagi liat diri sendiri sengsara, hehehe

    • riwayanti12ika 6:34 am on 7 May 2009 Permalink | Reply

      uda ku liat wat…

  • eren 6:36 pm on 2 May 2009 Permalink | Reply
    Tags: ,   

    Andai Dia Tahu… 

    Sebuah pertanyaan dan jawaban menarik yang saya temukan pada acara The Golden Ways. Kalo gak salah ingat pertanyaannya seperti ini: “ Apa yang anda lakukan seandainya rang anda sukai mengetahui semua tentang diri anda, dari dulu sampai sekarang, sedetai-detailnya sampai ke hal terkecil, dan semua yang anda pikirkan? (More …)

     
    • ruQA 7:10 pm on 8 July 2009 Permalink | Reply

      nice wise!!!
      keep remembering everyone!
      karena kebanyakan manusia hanya memikirkan apa yang ada di dpn mata bukan apa yang tak terlihat… tanpa sadar saat kita memperhatikan sesuatu, sesungguhnya ada yang memperhatikan kita…

      karena itu La Tahzan, innallaha ma anna…
      bila kita merasa tidak ada yang memperhatikan, bila kita merasa tidak ada teman untuk teman curhat, maka sesungguhnya Allah SWT akan selalu ada untuk hamba-Nya,,,

      bila kita malu untuk melakukan keburukan di dunia karena takut akan ada yg melihat, maka sesungguhnya ada Yang Maha Melihat dan mencatat seluruh amal kita dan seharusnya kita malu jika ternyata raport amal kita banyak merahnya….
      ^^v

  • eren 6:20 pm on 2 May 2009 Permalink | Reply  

    TEGAS DONK!!! 

    Jum’at kemaren aq menonton sebuah acara di Metro TV, Mario Teguh The Golden Ways. Nih salah satu acara favoritku. Aq lupa temanya waktu itu apa. Tapi pembahasannya sangat menarik, mengenai sikap tegas. Setiap orang harus bisa bersikap tegas untuk menentukan sebuah pilihan, apalagi jika itu menentukan masa depannya.

    Saat kita dihadapkan pada suatu pilihan, dan kita memilih untuk tidak memilih semua pilihan itu, maka kita juga telah bersikap tegas untuk tidak memilih. Bersikap tegas menunjukkan kewibawaan kita, Menunjukkan bahwa kita bukanlah orang yang tidak jelas. Tapi, kita adalah seorang yang mampu mengambil sikap yang tepat dan cepat. (More …)

     
    • ka_manez 5:57 am on 4 May 2009 Permalink | Reply

      beeeettuulll buanget tu not!!!!
      tapi kadang sulit banget tuk nglakuinnya!!!!
      gaman ne not??

      • ukhtierna 6:06 am on 4 May 2009 Permalink | Reply

        >>ka_manez
        tapi kadang sulit banget tuk nglakuinnya!!!!
        gaman ne not??

        yah… tinggal ngomong whatever aja…yang penting gak ngomong terserah… hehehe.
        emang susah bu…tapi tegas itu perlu, daripada makan hati. tapi inget lho, tegas itu bukan kasar.
        eh bukannya kita nonton bareng nih acara???…

    • ruQA 7:12 pm on 8 July 2009 Permalink | Reply

      setuju…
      kadang jengkel juga tuh denger temen selalu ngomong terserah n pada akhrnya kita juga yg ambil keputusan…
      eh ternyata dibelakang dia nyalahin kita “spa suruh tadi kamu pilih itu…”
      BT deh…
      hanya karena dia g ikutan ambil keputusan, eh temennya salah2 malah nyalahin temennya…

      • eren 6:02 am on 15 July 2009 Permalink | Reply

        ruQA

        terima kasih atas kunjungannya….
        oya, gara-gara nulis ini saya jadi berhati-hati tiap kali gk bisa menentukan keputusan. tapi, terkadang kalo uda kesel ya akhirnya keluar juga kata terserah…

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel