Updates from May, 2010 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • eren 11:51 pm on 16 May 2010 Permalink | Reply
    Tags: , , ,   

    Masa Lalu Tertinggal 

    Malam ini nemenin seorang sahabatku yang lagi latihan dance di salah satu radio swasta di Malang. Tarian Hip-Hop, Kontemporer, sampai seksi dancer. Begitulah mereka menyebut beberapa jenis tarian yang diajarkan di kelas tari itu. Mereka bergerak mengikuti music yang diputar di tape dibawakan oleh penyanyi-penyanyi berkulit hitam. Lengkap dengan kostum celana pendek plus kaos oblong yang kalo kataku sih “sempit”. (More …)

    Advertisements
     
    • Rian 8:53 pm on 23 May 2010 Permalink | Reply

      Sungguh kisah yang menarik, tetaplah memegang prinsip itu..
      salam kenal aja…

    • Mymusic 1:50 pm on 1 June 2010 Permalink | Reply

      tulisan yang bagus… makasi… 🙂

    • aris73ch 6:34 pm on 23 June 2010 Permalink | Reply

      SAngat menarik..

  • eren 7:22 pm on 5 May 2010 Permalink | Reply
    Tags: , egois, , ,   

    Tak Ada Maaf Untukmu 

    Kali ini berbicara soal meminta dan memberi maaf. Mudah bagi kita untuk meminta maaf saat telah melakukan sebuah kesalahan, namun ternyata sangatlah sulit sekali memberikan maaf pada orang lain yang telah melakukan salah pada kita. Yup. Itulah egoisme manusia. Hanya mengerjakan hal yang menurutnya menguntungkan buat diri sendiri, gak peduli orang lain kesel. (More …)

     
    • fauzan 10:05 am on 8 May 2010 Permalink | Reply

      BENAR BANGET ITU BRO, SEPAKAT..!!

    • Akhi Ahya 9:41 pm on 10 May 2010 Permalink | Reply

      Assalamu’alaikum
      Great post,
      Kunjungan balik Teh, iye nih.. ane juga dah lama kagak ke sini.
      Memang tuk selalu bener kagak susah, n tuk selalu salah juga kagak gampang. Perlu konsistensi tuk terus mengendalikan diri agar selalu terjaga ketika berbuat dan berbicara.. mmm
      Moga Allah senantiasa mengendalikan setiap langkah dan ucap kita Amin…

    • Mawardi 7:45 pm on 15 May 2010 Permalink | Reply

      salam kembali berkunjung, terima kasih tausiyahnya

  • eren 11:20 pm on 3 May 2010 Permalink | Reply
    Tags: ,   

    Pilihan Cinta (love part 1) 

    Cinta.. sebuah rasa yang tak terungkapkan dengan sempurna lewat tulisan..

    Tak tergambarkan dengan sempurna lewat lukisan..

    Namun aku yakin itu indah.. indah pada waktu yang telah ditentukan.. (More …)

     
    • zahirahatake 7:35 am on 12 August 2010 Permalink | Reply

      like this. :))
      kunjungan di bulan puasa nih kak.
      mohon maaf lahir batin ya kak.. ^^

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel