Updates from March, 2011 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • eren 3:57 am on 10 March 2011 Permalink | Reply
    Tags: , , sakit, sehat, tawakkal   

    Karena Kita Harus Sehat 

    Rejeki tidak hanya datang dengan limpahan uang, kebahagiaan, ataupun kesehatan. Rejeki bisa datang dari hal-hal menyedihkan sekalipun. Dalam sakit aja Allah menjanjikan kebaikan untuk kita. Bukankah sakit akan menggugurkan dosa kita??

    Yah sakit juga bisa menjadi kebaikan. Jika kita menyikapinya dengan bijak dan tidak mengeluh dengan apa yang kita alami. Karena kita yakin bahwa tak ada satu kejadian pun tanpa seijin-Nya. Begitupun dengan sakit yang kita derita. Kita harus yakin semua adalah kehendak-Nya. (More …)

    Advertisements
     
    • Alam 10:58 pm on 11 March 2011 Permalink | Reply

      ngomongin soal sehat, aku minta tolong bantuan dan doa ukhti, silakan cek blog aku ya..

      • eren 12:20 am on 12 March 2011 Permalink | Reply

        Syukron kunjungannya..
        baca tentang Safika, ana jadi merasa bersalah gak memanfaatkan dgn baik fisik yg sehat.. semoga Allah memberikan yg terbaik untuknya..

    • Srikandi Hati 4:46 pm on 12 March 2011 Permalink | Reply

      alangkah terpujinya jika rasa sakit itu kita jadikan untuk lebih dekat kepada-Nya….

      • eren 4:55 pm on 12 March 2011 Permalink | Reply

        iya.. seperti lagunya edcoustic- Muhasabah cinta.. semoga tiap hal yg baik maupun yg buruk selalu mendekatkan qta pada-Nya.. 🙂

    • mabruri sirampog 10:05 am on 14 March 2011 Permalink | Reply

      nikmat sehatku, masih sering aku sia-siakan…. baru nyesel ntar kalau sakit….
      salam kenal mba dari wong gunung,,,
      klo berkenan linknya aku brogol ya mba di http://mabrurisirampog.wordpress.com/
      maturnuwun,,,

      • eren 2:02 pm on 14 March 2011 Permalink | Reply

        Salam kenal juga 🙂
        monggo silahkan di link.. syukron kunjungannya..

    • mimir 11:27 pm on 2 April 2011 Permalink | Reply

      yaa
      ni kalu
      sakit baru bisa meningmati indahnya nikmat sehat
      sip salam kenal

      • eren 6:15 am on 8 April 2011 Permalink | Reply

        salam kenal juga.. thanks dah berkunjung.. 🙂

  • eren 9:03 pm on 31 December 2010 Permalink | Reply
    Tags: , , ,   

    Segores Kenangan Persahabatan 

    Akhirnya aq ada di borneo. Gak terasa waktu empat tahun yang ku lewati di jawa begitu cepat berlalu. Terasa baru kemarin aq sampai di Juanda bersama tiga sahabatku. naik taksi selama 2 jam dari Surabaya menuju malang. Terkaget-kaget dengan harga makanan yang begitu murah. Susah payah menyesuaikan diri dengan makanan yang rasanya berbeda dari biasanya. (More …)

     
    • Mawardi 2:17 pm on 8 January 2011 Permalink | Reply

      Sejauh-jauhnya merpati terbang ahirnya pulang juga ke sarangnya afwan kerumahnya, selamat berjuang ukhti

    • Mawardi 2:18 pm on 8 January 2011 Permalink | Reply

      selamat membangun kampung halaman ukhti

      • eren 2:52 pm on 21 January 2011 Permalink | Reply

        iya, semoga bisa jadi orang yang bermanfaat.. syukron kunjungannya.. 🙂

    • oemah 8:23 pm on 16 February 2011 Permalink | Reply

      ukhuwah kenangan yang tak terlupakan

    • ali 7:48 am on 17 February 2011 Permalink | Reply

      semoga bisa mengamalkan ilmu di kampung halaman…

  • eren 12:38 am on 17 April 2010 Permalink | Reply
    Tags: , ,   

    DEAR GOD 

    Malam ini saat lagi makan di luar ma temen aq, tiba-tiba di tempat itu lagu Dear God yang dibawain ma Avenged 7fold mengalun dengan merdu. Q jadi ingat saat SE bareng anak-anak elektro, sekitar akhir November 2008 lalu. Lagu ini mengiringi SE qta sepanjang perjalanan Jakarta-Bandung-Jogja. Karena masih semester 5 serasa gak ada beban. Saat itu rasanya liburan yang paling menyenangkan. Waktu mungkin gak bisa terulang, tapi memory manis itu selalu tersimpan dihati. (More …)

     
    • Thomas 8:44 am on 17 April 2010 Permalink | Reply

      NIce song, saya juga sula

      salam

      • eren 8:57 am on 17 April 2010 Permalink | Reply

        wa’alaikumsalam.. yup, nih emang lagu yang bagus.. lagu sepanjang masa buat yg punya kenangan.. heheh.. thanks comentnya..

    • ika 6:37 pm on 17 April 2010 Permalink | Reply

      kaNgen ma sIapa naaaaaa?????????????
      ehem2…..cwwit…cwiittt….
      bUkannya masiH seRng ktemu ya…waKtu ngerjain Robot n di Lab!!!!hahahhahahhahahahahhahaaaaaa………..pisss……..

      jadI ikUtan Kangen ma Temen2 B class….huhuhuuhuhuhuhuuhhhuuu……..
      masa2 Kulia emang masa2 Yang Indah na….

      • eren 12:05 am on 18 April 2010 Permalink | Reply

        iya emang ketemu.. tapi, gak ketemu semua.. cuma beberapa aja.. yang lainnya dah pada menghilang.. hiks.. kangen banget.. tar q mau ngampus ah..

    • celoteh 12:41 am on 20 April 2010 Permalink | Reply

      assalam …
      lama tak berkunjung … hihi ..

      salam … celoteh … and celoteh, like thissss

      • eren 12:46 am on 20 April 2010 Permalink | Reply

        Wa’alaikumsalam Wr. Wb.
        thanks kunjungannya 🙂

  • eren 3:20 am on 19 January 2010 Permalink | Reply
    Tags: , , ,   

    Semua Tentang Sahabat 

    Lagi… persahabatan…

    For my best friend anak kosan LA 14. Especially, my friend n sister Mimi Ekayanti yang meninggalkan aq dan yang lain dengan berjuta kenangan di Kosan ini. Gak terasa hampir empat tahun kita bersama. Senang, canda, tawa, marah, sedih, sebel, dan perasaan2 lain menghiasi kebersamaan kita. Ada hal2 kecil yang terasa indah untuk dikenang. Banyak kejadian besar yang tak kan bisa dilupakan. Waktu yang mempertemukan kita, namun juga begitu cepat memisahkan kita (More …)

     
    • ika 7:06 pm on 17 April 2010 Permalink | Reply

      sO sweet………
      semoga persahabatan kita idak akan lekang Oleh waktu….

      • eren 12:03 am on 18 April 2010 Permalink | Reply

        InsyaAllah gak akan lekang oleh waktu say.. karena persahabatan ini.. sekejap dimata,selamanya dihati.. 🙂

    • fachrun Nisa 2:06 pm on 28 September 2010 Permalink | Reply

      kereeenn.. hehee

    • ecca aprilia 10:50 am on 16 January 2011 Permalink | Reply

      sahabat ad dsaat qta btuh

      smoga pershbtn qta trus smpai akhr hayat

  • eren 11:54 pm on 10 November 2009 Permalink | Reply
    Tags: , ,   

    Persahabatan Terindah yang Pernah Q Miliki 

    Hari ini sama seperti biasanya. Gak ada yang istimewa kecuali ucapan selamat Ultah dan doa dari orang-orang yang mengenalQ. Ucapan itu seakan memberiQ semangat untuk menjalani hidup ini dengan lebih baik dari sebelumnya. Doa tulus yang diberikan oleh orang-orang yang terbaik yang hadir di hidupQ.

    Q jalani hari ini seperti biasa. Hanya saja sekarang lagi ada ujian tengah semester. siang ini saat aq bersiap menuju kampus, aq menemukan sebuah bungkusan aneh di kosQ. Bungkusan yang mencurigakan. Karena, aq orang yang usil dan penasaran q buka aja tuh bungkusan. (More …)

     
    • ika 7:28 am on 11 November 2009 Permalink | Reply

      aku jadi ikutan terharu na!!!hiks…hiks….
      dari situ aku jadi sadar, aku bukan sahabat yang baik buat Erna, padahal erna uda sangat baik pada ku!!!!!na……jadi pengen nangis….
      trimakasih untuk setiap kebaikan yang kamu berikan padaku na…….
      ada banyak kenangan indah yang erna torehkan di lembar2 kehidupanku. tapi aku tidak pernah memberikan kenangan indah sedikitpun….

      HAPPY B’Day Na………….
      semoga Allah selalu menyertai sahabtku yang selalu memberikan kebahagiaan pada setiap orang yang ada didekatnya ini!!!!amin…….

    • tis'a ajach 8:27 am on 11 November 2009 Permalink | Reply

      Lho Na,,kok dipampang di blog ce??aku lho jadi malu…
      Kamu tau?kemarin sore pas baca sms-mu aku langsung nangis..dan aku jadi berpikir,,”gimana nih ntar ekspresiku kalo ketemu kamu?” apalgi,,pasca surat itu…
      Duh,,,serasa abis nembak cowok aja…hehehe…

      Tapi di luar itu semua,,,aku lega buanget karena telah sejujur mungkin mengungkapkan yang ada di hatiku… (ets..tapi bukan berarti aku mencintaimu lho ya..jadi kamu jangan terlalu berharap bisa jadi cowokq..hwahaha)
      I hope u always get d’best in your life…muah..muah..muah.. Liph u..

    • puspita_zi 8:48 am on 11 November 2009 Permalink | Reply

      duh… jangan pada nangis dunk!!!!
      ne kan hari bahagia sahabat kita masa’ nangis2an….
      entar q jg jd ikutan nangis….
      hehehe…
      sekali lagi met ultah ya sahabatQ….
      maap nek slma ne q blm bisa ngasi yang terbaek buat kamu….
      mga kamu tetep jadi erna yang sekarang n g akan berubah ampek kapanpun….
      selalu inget ma q n sahabat2 mu di A14….
      tetep SEMANGATTTT…..
      keep smile..

      • eren 9:03 am on 11 November 2009 Permalink | Reply

        @ Ika

        dari situ aku jadi sadar, aku bukan sahabat yang baik buat Erna, padahal erna uda sangat baik pada ku!!!!!na……jadi pengen nangis….
        trimakasih untuk setiap kebaikan yang kamu berikan padaku na…….
        ada banyak kenangan indah yang erna torehkan di lembar2 kehidupanku. tapi aku tidak pernah memberikan kenangan indah sedikitpun….

        sayang… mungkin kamu gak pernah sadar, setiap kamu mendengarkan aq bercerita atau kamu mengajak aq makan bersama itu adalah hal terindah yang dilakukan sahabat. kalo bukan sahabat gak mungkin mau mendengarkan ceritaQ yang berulang-ulang dan membosankan. gak mungkin kamu berbagi makanan untukQ. mungkin kamu gak akan pernah sadar ada banyak hal yang aq lalui bersamamu yang gak akn q lupa. kamu telah memberikan warna lain di hidupku… thanks sayang…

        @ tisa

        Lho Na,,kok dipampang di blog ce??aku lho jadi malu…
        Kamu tau?kemarin sore pas baca sms-mu aku langsung nangis..dan aku jadi berpikir,,”gimana nih ntar ekspresiku kalo ketemu kamu?”

        biar aq bisa ingat selamanya kalo kamu adalah sahabatQ. dan biar orang lain tau seperti apa arti sahabat itu. dan kamu tau aq juga kemaren pas baca jadi nangis n malu. untung kamu lagi gak di kos… aq tiba2 jadi tukang nangis…
        oya,,, gile aja, q masih normal kali… q gak pernah berfikir jadi cowokmu… bukannya kamu yang pecinta wanita?? hehehe… luph u 2…

        @ puspita alias diyah

        maap nek slma ne q blm bisa ngasi yang terbaek buat kamu….
        mga kamu tetep jadi erna yang sekarang n g akan berubah ampek kapanpun….
        selalu inget ma q n sahabat2 mu di A14….

        seorang sahabat gak butuh maaf dari sahabatnya… kamu udah ngasi yang terbaik ko dengan jadi sahabatQ… kamu dan temen2 lain gak pernah bosan dengerin curhatQ… walau aq tau kalian enek.. hehehe.. thanks ya dah nemenin aq gak cuma di kos tapi juga di kampus… Q akan tetap jadi erna yang sekarang kalopun aq berubah q gak akan pernah lupa ma kamu dan yang lainnya… aq sayang ma kamu ya…. muah… hehehe… (bang fauzi jgn cemburu ya)…

    • eren 9:14 am on 11 November 2009 Permalink | Reply

      oya, biar kalian (temen kosQ) tau… waktu kalian berangkat KKN aq berusaha nyusul kalian… tapi, bus nya keburu berangkat… terus akhirnya aq berhenti di masjid lantai 1 terus nangis2 ndiri… eh, diliatin orang2.. jdi malu… AQ sayaaaaang banget ma kalian… gak tau deh tar kalo dah lulus gimana harus berpisah ma kalian… sediiiihhh… (nangis lagi..)

    • aura 10:03 am on 11 November 2009 Permalink | Reply

      nangisan,,tapi haBBIT YUA NEK…gbs ngmg bnyk…lagi puasa ngmg,,,hehe..lagian km maksa..hohoho//piss…wes intinya yang meniggikan pasti ditinggikan,,oke na…yang mengayakan pasti dikyakan,,bukan besarnya apa yang kau kerjakan untuk memuliakanmu..tapi besarnya pekerjaan itu berdampak bagi orang lain yg akan mgayakanmu-mario teguh..intinya ini tu panen dr apa yg uda km perbuat dlu…oKe na…c u…

    • shezkha 11:19 am on 11 November 2009 Permalink | Reply

      iyyaa..kaqqq..gag da yg pLing bRartii dDunia nEchh sLain qTa sHbat kakaq yg cLalu mNyertaii kakaq kPn sja,dMna aja,dan bGaimnapun jg…and also sUami pyann jg pnTing lHo..hahahhahahha…….
      ma”aphh iyyyaa lo” qUw pRibadii gag bSa jdy sHabat yg tRbaeqq wad kakaq…pyy qUw cLalu bRusha mlAKUKN SsUATU yg tRbaeqq wad sHabatquw….hhhhooohoooo
      asall kakaq tAuuu yachhhh gag da yg bakal mnelantrKan kakaq dkOst..cz qTa cMua tuchh cLalu ingt ma kakaq tiaP mNit..cZ kakq tUchh uNiqq…yA gag sechh?????
      pizzzz jusd kidding….
      wad kakaq wish U the besd dEchhh….
      mKciiihhhh geeeeehhhhh…..
      luUpbhh Uuu puuuuLLLL..

      • eren 12:17 am on 12 November 2009 Permalink | Reply

        @ rara

        panen?? mungkin juga, meski q gak pernah ngerasa brbuat hal yang baik ma kalian… malah q lebih sering marah-marah, emosian, egois,,, dan sering maen kasar… tapi, emang itu caraq nunjukin kalo q sayang ma kalian… semakin sering q marahin, berarti q sayang banget… hehehe…

        @ Shezkha

        ma”aphh iyyyaa lo” qUw pRibadii gag bSa jdy sHabat yg tRbaeqq wad kakaq…pyy qUw cLalu bRusha mlAKUKN SsUATU yg tRbaeqq wad sHabatquw….hhhhooohoooo

        sekali lagi, sama seperti mbk ika n mbk diyah… kamu juga sahabat terbaekq,,, buktinya kamu tahan sekamar ma aq, padahal tau ndiri kalo aq berantakan hehehe…
        Q yang minta maap ya kalo sering ngerepotin siska dengan barang2 yang berantakan di kamar… dan selalu siska yg rapiin…
        sebenernya q pengen rapiin tapi selalu kduluan siska, hehe(emang gak niat)…
        sooorrrryyyyyy banget y sayang… hehehe
        I luv u 2…

    • joey 10:12 pm on 15 January 2011 Permalink | Reply

      aku jadi jatuh cainta m Eren…????

  • eren 1:18 am on 23 October 2009 Permalink | Reply
    Tags: , , ,   

    Toex My Sista 

    Tulisan kali ini khusus q tujukan padamu yang selalu mengingatkan dan memberi semangat pada q di jalan dakwah ini. Orang yang paling memahami aq dan mengerti aq. Ukhti Qory.

    Bismillah. Semoga yang aq tulis ini tidak menyinggung ataupun melukai perasaan siapapun. Q hanya mencoba melihat kilas balik awal perjalanan q di dunia dakwah ini yang mempertemukan aq dengan seorang saudara yang begitu baik.

    Saat pertama bertemu denganmu aq tak pernah menyangka kau akan menjadi salah satu orang yang penting di hidupku. Aq memandangmu sebagai sosok muslimah yang perfect (bagiQ). Baik dari segi dakwah maupun akademik. Satu teladan nyata untuk q yang masih mencoba merangkak di jalan ini. (More …)

     
    • Qory 7:30 am on 26 October 2009 Permalink | Reply

      Assalammu’alaikum…adikku Erna yang di Rahmati Allah…Subhanallah ternyata anti memiliki kelebihan yang tidak semua orang memilikinya (ana iri dengan tulisan anti). Adikku Jazakillah kau telah meletakkan sebagian hati untukku, tapi ana merasa tidak sebaik yang kau pikir. Ana membacanya sambil menangis, jazakillah adikku tapi ana lebih bangga jika anti bergerak bukan karna seseorang tapi untuk mencari Ridho Allah. Cinta…tetap Istiqamah ya, kita saling mendo’akan akan akhir hidup kita Husnul khatimah. Tau ga ketika ana dah di samarinda, ana begitu kangen sekali dengan suasana dakwah kampus karna ternyata dakwah profesi dan lingkungan begitu kompleks, hingga futur itu selalu datang. Tapi ketika membayangkan wajah2 kalian ana kembali bersemangat. Dan jika selama ini ana SMS anti itu semata2 untuk diri ana agar ana bisa mengingatkan diri sendiri. Erna…mba Qory kangen dengan senyum, manja, tangisan dan omelan Erna…Moga Allah mengijinkan kita untuk bertemu kembali.”Seperti Malam2 yang gelap biasanya masih selalu tersisa satu dua bintang di langit. Begitulah pahlawan dalam sejarah peradabannya”

    • eren 2:07 pm on 28 October 2009 Permalink | Reply

      InsyaAllah ana bergerak karena Allah mbak… namun, mbak Qory adalah perantara yang dikirim Allah untuk ana… terima kasih mbak telah menjadi saudari ana…

  • eren 9:33 pm on 5 May 2009 Permalink | Reply
    Tags: , ,   

    Terima kasih ya… 

    Sahabatku….

    terima kasih untuk semua kasih sayang kalian (More …)

     
    • riwayanti12ika 6:19 am on 7 May 2009 Permalink | Reply

      wati…sebenarnya kita ne uda emosi, uda gak bis sabar lagi tau!!!!!
      bayar donk masak maunya makan gratis mulu.wakakakak!

    • erna 9:46 am on 8 May 2009 Permalink | Reply

      ye…sory deh bu…
      katanya teman, ko minta bayaran…
      untung2 aq mau makan, daripada mubazir. walopun nih sebenernya q udah gak tahan lagi makannya.

    • diyah 8:59 pm on 7 November 2009 Permalink | Reply

      uuuuuhhh….. dasar mang km tukang makan ja!!!!!
      jadiya kami tuh kasiah meliat kamu kelaparan….. hwahaha…
      tapi makasi juga tas traktiran kamu slama ne ma q n frends……………

      • eren 11:48 pm on 7 November 2009 Permalink | Reply

        @diyah
        iya juga ya… knapa q slalu klaperan…???
        tapi thanks banget lho… masakanmu emang paling enak… apalagi gratis…
        hehehe…

    • aura 12:21 am on 8 November 2009 Permalink | Reply

      heh..na..makasih juga ya..kamu banyakan makasih,,keliatan tuh,,tuang nyusahin orang,,heheheh,,,tapi tlong yuaaaa…pilihan penggnaan katanya itu lhoh!!lo piqir qta berpotensi jadi gila apa????huh,,yg tmenan ma org ila yuaa…org gila jg,,siapa lagi coba yg muw nyambung ma org gila klu gak gila..uhhhh,,tp jd t’haru..eh!!jgn gR yuaaa….!!oke na’ eh tteup smangadh yua!weitz,,tunggu,,gw baca komen dari diyah ne…gak salah ne??pasti kamu disurh erna komen yua??wkakakakk…sabar yua ya…eh na,,leih baik jujur walaupun pahit daripada khayal tapi semu lhoh na…heheh..bcanda bu’,,peace….!!!

    • tis'a ajach 8:39 am on 8 November 2009 Permalink | Reply

      Na,,Persahabatan itu ga mengenal maaf dan terima kasih…
      Sejak kita ber-akad menjadi sahabat, sejak saat itu pula kita telah saling meleburkan kekurangan dan kelebihan yang ada dalam diri masing-masing..Dalam hidup ini, tak ada hal yang lebih indah selain bisa menghargai kelebihan dan memaklumi kekurangan sang Sahabat..

      Aku tidak akan pernah gila…karena jika itu sampai terjadi,,, aku tidak akan pernah bisa lagi mengingatmu…(kan amnesia)…hehe..Selamanya,,aku akan memeluk erat2 kenangan2 manis di A14…

      • eren 11:46 am on 8 November 2009 Permalink | Reply

        @ aura
        iya ra, q emang suka nyusahin ya… kalian emang orang terbaik yang menemaniku…
        @tis’a
        wuaahhhh….. q terharu bgt tis…

        Selamanya,,aku akan memeluk erat2 kenangan2 manis di A14…

        akan selalu q ingat kenangan qta ini…. I love u full….

    • di2n_imut 6:51 pm on 9 November 2009 Permalink | Reply

      r u okay??????????
      jd trharu Na………….
      But, that’s what friends are for…….
      Keep smiling, keep shining
      Knowing you can always count on me, for sure
      That’s what friends are for
      For good times and bad times
      I’ll be on your side forever more
      That’s what friends are for

    • ika 7:36 am on 11 November 2009 Permalink | Reply

      @ tis….aku menunggu saat itu, ketika hati tisa luluh, bisa memaafkan kesalahan dan kekhilafan saudarinya.aku rindu saat2 dulu, saat2 indah itu…indah, bahagia dan damai!!! Aku merindukannya sa!!!!

    • shezkha 11:27 am on 11 November 2009 Permalink | Reply

      iyya kaq cMa2…tRima kCihh kMbali….lHoo????mKch wad apha iyya????yg mNa???kuq mumet???hwahhhahahhahhahhha
      kak arNotzz…I just wanna sayy thatt…U must stiil remember yur fRiends in LA 14..Cz tNpa mReka pYan gag kan ngrtiii apha2….nd” U can get many experience from them….okeyy???gag ngono tha????Areq LA 14 is the besdd gtoo…..
      thankzzzzz kaq eRennnnn….

    • shezkha 11:31 am on 11 November 2009 Permalink | Reply

      jDyyyy…..sUka,,senangg,,gMbira,,bHagia,,cITA…dUka,,lara,,suSahh,,sEdihh,,
      dRasaknoo bAreng-bArengg..ngantii uEleeeqqqqq……

      bErsamamu….Vierrra……

      hahahhahahhhahha,,,,,,ngmng apHa yww qUw gag nyamBung……

  • eren 5:41 am on 4 May 2009 Permalink | Reply  

    Sahabat Q Tercinta 2 (sekuel) 

    Taaadaaaa….. q lanjutin lagi nih profile seputar teman-teman kos q. Ini merupakan sekuel Sahabat Q Tercinta. seperti postingan sebelumnya, kali ini adalah teman-temanq yang baru setahun ini nemanin perjalananq selama menuntut ilmu di Malang. (More …)

     
    • haurara 9:20 pm on 4 May 2009 Permalink | Reply

      Na,,jd aq kya gt ya…hikZ…sbegitu saja penilaianmu terhadapQ??huwaaa…:(
      Tapi tenang kq,, na, meskipun q sering ancam kamu, q gk berniat lakuin kq,,q kan baik…hehe…moga2..dech na,,geronimomu..sgera tercapai..Aminnnnn..

      • ukhtierna 9:40 pm on 4 May 2009 Permalink | Reply

        >>haurara
        sbegitu saja penilaianmu terhadapQ??huwaaa…:(
        Tapi tenang kq,, na, meskipun q sering ancam kamu, q gk berniat lakuin kq,,q kan baik…hehe…moga2..dech na,,geronimomu..sgera tercapai..Aminnnnn..

        sebenarnya penilaianku gak cuma segitu ra, tapi demi menjaga hargadirimu (halah), jadi hal-hal yang tidak berkenan terpaksa di sensor, hehehe.
        huh…awas ya kalo sampe aq mendengar si ‘yang namanya tidak boleh disebut’ tahu sesuatu tentang ‘hal yang tidak boleh diketahui’ (he???)

    • riwayanti12ika 6:02 am on 7 May 2009 Permalink | Reply

      sekuel???
      apaan tu!!!!!!!!!!!

      • erna 9:48 am on 8 May 2009 Permalink | Reply

        >>riwayanti12ika
        sekuel???
        apaan tu!!!!!!!!!!!

        sekuel=lanjutannya. biar kayak difilm-film gitu… ada sekuelnya…

    • SisCa 9:18 pm on 12 May 2009 Permalink | Reply

      K’ erennnnn…….ochh qUu jdy terharu biru lhoo…..
      tengkiiuuhhh yaphh kak……
      dont porget me yg clalu blang pean manieeezzzzz……mpe’ kaya’ tebuuuu……
      hahahahaha……….hahahahhaha………
      luuupbbhh Uuuuu…..
      ceeee Uuuuu……

      • erna 10:12 pm on 16 May 2009 Permalink | Reply

        >>SisCa

        thanks ya sisca udah coment di blog q… yah aq sih udah lama nyadar kalo aq tuh manis….hehe

  • eren 6:56 pm on 2 May 2009 Permalink | Reply  

    Sahabat Q tercinta…. 

    Saat ini aq tinggal di sebuah rumah yang dihuni 13 orang mahasiswi. Kami semua satu universitas dengan jurusan yang berbeda-beda. Waktuku lebih banyk aq habiskan di kos ini disbanding di kampus. Selalu ada obrolan ringn yang membuat kami tersenyum bahkan tertawa ngakak sampai sakit perut. Saling memojokkan itu sudah biasa, dan gak boleh marah, malah wajib membalas. Itu salah satu bukti keakraban kami. Kami emang menunjukkan kasih sayang dengan cara seperti itu. Malah itu latihan mental agar kuat menghadapi dunia ini (halah…).

    Dari 13 orang itu, ada 6 orang yang sudah dari awal kuliah satu kos denganku. Jadinya, sudah gak ada rasa sungkan lagi. Terkadang barang yang dimiliki pun jadi milik bersama. Pinjem istilahnya si Giant di Doramon, Milikmu milikku, milikku ya milikku, hehe. Ada beberapa peraturan tak tertulis di kosan ini, yaitu :

    (More …)

     
    • Din_cute 8:35 am on 3 May 2009 Permalink | Reply

      ehm…
      gt ya???
      tinggi standr internasional gni diblg g wjar!
      Cukup bkin aku ketwa ko Na…
      pe orang sewarnet ngeliatin aku ni…

    • ukhtierna 3:55 pm on 3 May 2009 Permalink | Reply

      hehehe… cuma bercanda ko bu…
      tapi bener ko, emang kurang wajar, rata-rata wanita Indonesia tuh dibawah 160 cm. tapi Lumayanlah kalo mau ganti Lampu tinggal panggil kamu kan?!!! 🙂

    • mimi ekayanti 4:48 pm on 3 May 2009 Permalink | Reply

      lebai..
      ku ru nyadar klo hidupq penuh dengan kata tidur.. he,he
      pedrosa tu calon iparmu mat..
      thank buat 6 anggota gank sufi yang sangat sabr selama hampir 3 taon ne..
      kalian adalah yg terbaik..he,he
      ku tu paling susah berbagi ma orang tapi ma kalian suami pun rela ku bagi-bagi..

      • ukhtierna 4:59 pm on 3 May 2009 Permalink | Reply

        mimi ekayanti
        ku tu paling susah berbagi ma orang tapi ma kalian suami pun rela ku bagi-bagi..

        weits beneran nih mi? jangan nyesel lho ya kalo pedrosa lebih milih aq nanti… hehehe

    • ka_manez 5:41 am on 4 May 2009 Permalink | Reply

      Whaaat??????
      hemhemhem……apakah kamu yakin dg itu????apakah itu sebuah fakta!akan kah itu akan menjadi sebuah realita yang tertunda!!!!
      bokap ku emang cakep ya not.inget!!!kl lo liat pasti minta d jadiin istri k 2nya..
      gimana ya hobby gt!!!
      kalian kan sekarang uda kena virus q!!!!
      ku tumggu yang lain ok!!!
      teruskan perjuangan nulisnya, tp jangan ampe kelupaan ma yang laen ne!!!!tar kayak kmaren muntah2 gk jelas gt!!!
      ingat..ingat…TTTIIING!!!

      • ukhtierna 5:51 am on 4 May 2009 Permalink | Reply

        @ka_manez
        hemhemhem……apakah kamu yakin dg itu????apakah itu sebuah fakta!akan kah itu akan menjadi sebuah realita yang tertunda!!!!

        woi…disini pun masih aja niruin infotainment….

        tar kayak kmaren muntah2 gk jelas gt!!!

        kemaren tuh kayaknya q masuk angin bu… coz pagi-pagi udah kuliah ahad padahal belum sarapam…Hiks…hiks…
        tenang aja pagi ini aq udah semangat ko.

      • ukhtierna 5:52 am on 4 May 2009 Permalink | Reply

        oya ko, jangan lupa liat sequelnya(lanjutannya), udah aq posting lho….

    • diyah 2:40 pm on 4 May 2009 Permalink | Reply

      heyyyy….
      ya iyalah cowok q emang cakep…
      hehehehe
      makasi yo slama ini udah baik ma q(meski q pun jg begitu c, slalu baek ma orang)
      makasi juga udah menjdi teman q hmpir tiga taun,yang selalu ngajarin q kalo q mengalami kesulitan…..
      truz inget bu..jangan suka nulis ampek larut mlem…
      inget kul….

      • ukhtierna 9:24 pm on 4 May 2009 Permalink | Reply

        duh… masih narsis aja ya… q yang makasih udah di temenin kemana-mana…
        tapi kalo soal baik hati, emang aq paling baik hati ko, gak bisa liat orang lain sengsara, apalagi liat diri sendiri sengsara, hehehe

    • riwayanti12ika 6:34 am on 7 May 2009 Permalink | Reply

      uda ku liat wat…

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel