Tagged: aku Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • eren 4:15 am on 18 June 2011 Permalink | Reply
    Tags: aku, , , ,   

    Doa untuk dia yang belum halal 

    Disetiap sholat 5 waktu atau sholat sunnah lainnya saya tak lupa berdoa. Berdoa bagi diri saya, orang tua, keluarga yang lain, sahabat2 saya, dan juga orang2 mukmin yang berjuang di jalan-Nya. Saya ucapkan berulang-ulang doa yang sama tentu untuk kebaikan semuanya.

    But, ada satu lagi yang saya sebutkan dalam akhir doa saya. Doa teruntuk seseorang yang pernah begitu berarti untuk saya. Seseorang yang pernah saya harapkan menjadi masa depan. Pastinya doa agar dia baik-baik saja dan juga agar xxxx (hehe rahasia, malu -_-!) (More …)

    Advertisements
     
    • Invincible Tetik 7:08 am on 18 June 2011 Permalink | Reply

      he..he..he.. pagi ukhti erna >_<

      • eren 1:14 am on 20 June 2011 Permalink | Reply

        malem mbak.. πŸ˜‰ thanks dah brkunjung ya..

    • hanis 2:26 pm on 18 June 2011 Permalink | Reply

      hehehe, sindrome masa muda.
      ada doa gini ukht:
      ya Allah pertemukan aku dengan dia yang mencintaiMU dan Engkau mencintai dia, serta dia mencintaiku karenaMU, hingga dengan bertemunya kami, menambah kecintaan kami kepadaMU. amiin πŸ˜‰ (tapi doa ini gak pake sebut nama, hehe)

      hatihatijagahatijagahati! πŸ˜€

      • eren 1:18 am on 20 June 2011 Permalink | Reply

        wah pdhl pengennya nyebut nama (hehe becanda), semoga mendapat yg terbaik aja deh secepatnya, biar permasalahan hati gak berlarut2.. karena gak mudah menjaga hati untuk tak jatuh hati.. syukron ukh kunjungannya.. πŸ˜‰

    • CIPTO 12:24 am on 22 June 2011 Permalink | Reply

      memang cinta akan membuat orang berbuat aneh

    • fi 9:03 am on 23 June 2011 Permalink | Reply

      fi pernah ngalami tuh kak,, bikin deg2 ser… kl kita berharap pd kebelumjelasan ya…

    • Citra W. Hapsari 6:51 pm on 24 June 2011 Permalink | Reply

      duhai ukhty eren,..
      saya pun pernah menghaturkan doa yang memaksa. “Ya Allah,untuk kali ini katakanlah iya :mrgreen: “haha,ngaco kan??
      dan benar,pada akhirnya saya menyerah dan cengar cengir sendiri “semua ini adalah kehendakMU,terserah padaMU,..aku yakin siapapun itu,dia adalah orang yg paling oke untukku πŸ˜€ “

      • eren 7:32 pm on 24 June 2011 Permalink | Reply

        ternyata banyak juga ya yg pernah berdoa gitu.. wajar sih, namanya juga manusia.. yg penting percaya aja deh sama pilihan Allah meski kadang kurang paham maksud baik Allah.. yg jelas apapun pilihan Allah pasti itu yg terbaik.. πŸ˜‰

    • dwihimura 12:30 pm on 27 June 2011 Permalink | Reply

      wahh..
      doa saya juga tuh..
      emang berat kalo belom punya yang halal tu..
      moga Allah segera memberikan yg terbaik untuk saya,,untuk kita semua

    • Akhmad Muhaimin Azzet 12:15 pm on 28 June 2011 Permalink | Reply

      Benar sekali, Uktiy, bila menyebut nama, tapi ternyata kita dijodohkan oleh Allah Swt. dengan yang lain, kita merasa itu bukan anugerah, padahal Allah telah memberikan yang terbaik, lebih sedih lagi, kita malah kecewa. Maka, saya sepakat, untuk berdoa mohon yang terbaik. Hmmm… bagus postingan ini. Makasih ya…

    • sayyidahali 6:09 pm on 28 June 2011 Permalink | Reply

      Menyerahkan kpd keputusan Allah adalah lebih baik. Karena Allah lebih tau buat kita, juga membuat hati lebih lapang.
      Hasbunallah wa ni’mal wakiil

    • Cak Bas 9:13 am on 29 June 2011 Permalink | Reply

      yang terbaik menurut kita belum tentu baik dari Allah, yang buruk menurut kita bisa jadi baik dihadapan Allah….

    • Pakde Kaconk 1:56 pm on 29 June 2011 Permalink | Reply

      doa itu baik…”ud`unii astajiblakum”

      • eren 1:35 am on 4 July 2011 Permalink | Reply

        hehe iya bener.. doa itu memang baik.. tapi juga harus dipilah lagi yang mana doa yg memang layak.. jgn sampai Allah gak ridho.. πŸ™‚

    • Taty 3:08 pm on 23 January 2013 Permalink | Reply

      salahkah jika mita hanya menanti keridhoan nya…… sedangkan kita tidak tahu seperti apa perasaan yang di do’a kan nya,,,,,,,,,

  • eren 12:53 am on 24 February 2011 Permalink | Reply
    Tags: aku, anak, dede, , sayang   

    Sepertinya Aku Jatuh Cinta Padanya 

    Sejak awal berjumpa dengannya, aku yakin bahwa dia pasti sangat menyenangkan. Sudah lama sekali aku mendengar tentang dirinya. Dan ini adalah kali pertama aku dapat berjumpa dia. Aku sudah menantikan saat-saat ini.

    Pertama melihatnya aku telah terkesan dengan sikapnya. Ternyata si dia orang yang pemalu. Tingkahnya yang kadang nyebelin bukan membuatku jengkel, justru sering membuatku tersenyum sendiri. Dia orang yang sangat lucu. Setiap orang disekelilingnya pasti akan tersenyum dengan tingkahnya yang polos. Yah, sepertinya aku memang jatuh cinta padanya. (More …)

     
    • Alam 11:00 am on 27 February 2011 Permalink | Reply

      dilihat dari wujudnya sepertinya memang lucu banget :mrgreen: jadi pengen nyubit pipinya πŸ™‚

    • ahmadriyadhmz 11:35 am on 2 March 2011 Permalink | Reply

      Cinta tak pernah salah, meskipun banyak orng yg menyalahkan bahkan menghardik cinta, sejatinya yang salah adalah sikap, prilaku, kebiasaan, serta etika dan diri individu sendiri yang tidk menempatkan cinta pada porsinya, karena cinta begitu sensitif baik cinta pada mahkluk dan cinta kepada Khaliq, apalai kepada sang Khaliq jika kita berpalling dan menduakan-Nya maka Ia akan marah dan murka…so jagalah cinta dan jangan pernah persalahkan cinta…salam kenal yah..isinya bagus2, visit me http://www.ahmadriyadhmz.wordpress.com

      • eren 12:39 am on 8 March 2011 Permalink | Reply

        Like this.. jangan nodai cinta..
        terima kasih kunjungannya.. πŸ™‚
        tunggu kedatangan saya di rumah maya anda..

    • Erlin Fitriyanti 10:51 am on 4 March 2011 Permalink | Reply

      tak kira siapa mbak..

      • eren 10:19 pm on 6 March 2011 Permalink | Reply

        emang dikira siapa nih?? hehe πŸ˜€
        kadang pada suratan ada siratan..
        thanks kunjungannya..

    • imelwa 10:20 pm on 7 March 2011 Permalink | Reply

      ahaha, kirain siapa ternyata ponakannya yah πŸ˜€
      btw thanks bwt kunjungannya yh, dtunggu kunjungan2 selanjutnya πŸ˜›

      • eren 12:50 am on 8 March 2011 Permalink | Reply

        ko semua pada menduga-duga ya.. hehe
        thanks dah berkunjung.. πŸ™‚

    • Citra W. Hapsari 7:56 am on 12 June 2011 Permalink | Reply

      hihihiiii,..ternyata,..
      iya saya tiba2 jd dagdigdug,..bergetarrr gt :mrgreen:

  • eren 9:03 pm on 31 December 2010 Permalink | Reply
    Tags: aku, , ,   

    Segores Kenangan Persahabatan 

    Akhirnya aq ada di borneo. Gak terasa waktu empat tahun yang ku lewati di jawa begitu cepat berlalu. Terasa baru kemarin aq sampai di Juanda bersama tiga sahabatku. naik taksi selama 2 jam dari Surabaya menuju malang. Terkaget-kaget dengan harga makanan yang begitu murah. Susah payah menyesuaikan diri dengan makanan yang rasanya berbeda dari biasanya. (More …)

     
    • Mawardi 2:17 pm on 8 January 2011 Permalink | Reply

      Sejauh-jauhnya merpati terbang ahirnya pulang juga ke sarangnya afwan kerumahnya, selamat berjuang ukhti

    • Mawardi 2:18 pm on 8 January 2011 Permalink | Reply

      selamat membangun kampung halaman ukhti

      • eren 2:52 pm on 21 January 2011 Permalink | Reply

        iya, semoga bisa jadi orang yang bermanfaat.. syukron kunjungannya.. πŸ™‚

    • oemah 8:23 pm on 16 February 2011 Permalink | Reply

      ukhuwah kenangan yang tak terlupakan

    • ali 7:48 am on 17 February 2011 Permalink | Reply

      semoga bisa mengamalkan ilmu di kampung halaman…

  • eren 8:43 pm on 31 December 2010 Permalink | Reply
    Tags: aku, ,   

    ATAS NAMA CINTA 

    Dulu Atas Nama Cinta, qta pernah memulai sejarah kisah qta. Saat ada sebuah rasa yang menelusup lembut ke dalam hati-hati qta. Menimbulkan riak-riak kecil di danau hati yang dulu tenang. Menghadirkan nada-nada harmoni alam yang terdengar begitu indah. Yang akhirnya qta beri nama dengan β€˜CINTA’. (More …)

     
    • gersasgar 11:09 am on 1 January 2011 Permalink | Reply

      boleh koment kan?… ini posting yang menarik, sepertinya mengalir tanpa konsep~bebas tapi bermartabat, mengupas sebuah hakikat (dalam hal ini “cinta”). kalaupun boleh pula, saya beri ‘antitesis’: kisah Nabi Adam yang meminang Siti Hawa dengan mas kawin: mengucap shalawat kepada Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasalam sebanyak tiga kali yang seperti membalik tragedi romeo-juliet. salam kenal

      • eren 2:16 pm on 21 January 2011 Permalink | Reply

        tentu saja boleh.. terima kasih atas kunjungannya.. salam kenal πŸ™‚

  • eren 9:04 pm on 14 November 2010 Permalink | Reply
    Tags: aku, ,   

    Setahun Yang Lalu 

    Setahun yang lalu.. 9 Dzulhijjah..
    pernah ada janji yang terucap..
    ada senyum yang terkembang..
    ada cita yang terukir.. (More …)

     
  • eren 7:56 am on 12 September 2010 Permalink | Reply
    Tags: aku, , india   

    Aal iz well = All is well 

    Jika kamu yakin, maka semua kan baik-baik saja.

    Sangat banyak pesan moral yang disampaikan di film India yang berjudul β€œ3 IDIOTS”. Tentang cita-cita, harapan dan keyakinan. Terutama pesan pendidikan yang disisipkan di film ini sangat bagus sekali. Tapi, bukan itu yang akan saya tulis di sini. Yang ingin saya angkat adalah kata β€œaal iz well” yang terwujud menjadi sebuah keyakinan. (More …)

     
    • celoteh 9:58 am on 10 October 2010 Permalink | Reply

      3 idiots yah…
      nonton hampir 5 kali, ceritanya rame ….

      • eren 12:10 pm on 19 October 2010 Permalink | Reply

        hehe.. bener rame banget.. banyak pesan moralnya di dalam.. πŸ™‚

    • darmantomuat 11:20 am on 21 October 2010 Permalink | Reply

      3 IDIOTs… the best India movie I’d watched.

      salam,

  • eren 11:30 pm on 1 September 2010 Permalink | Reply
    Tags: aku,   

    Cinta Sekali Lagi 

    Ya Allah engkau yg memberi rasa ini.
    Apakah ini ujian-Mu untukku, Ya Allah??
    Aq merasa lemah dengan ujian-Mu ini.
    Aq merasa diriku tak mampu melewatinya
    ku mohon kuatkan diriku ya Allah.. (More …)

     
    • FaDhLi 1:01 pm on 3 September 2010 Permalink | Reply

      Wah,,, ternyata mbak seorang puitis jg… Hehee :mrgreen:

      • eren 1:25 pm on 3 September 2010 Permalink | Reply

        hehe.. πŸ˜€
        nih lagi belajar sastra.. coz pengennya jadi seorang penulis..
        thanks kunjungannya ya.. πŸ™‚

    • kikakirana 3:31 pm on 8 September 2010 Permalink | Reply

      waduch,,,, waduch,,,, mbak…. nyindir kie pusisinya πŸ˜†
      sungguh begitu sulitnya… huhuhuhu πŸ˜›

      HIDUP!!! ^_^

      • eren 7:51 am on 12 September 2010 Permalink | Reply

        hehe.. sebenernya gak maksud nyindir siapa2.. cuma kalo ada yang merasa tersindir yah itu bukan tanggung jawab saya donk.. πŸ™‚

    • fi 2:06 pm on 19 February 2011 Permalink | Reply

      Aslm..
      cinta kl pake puisi tu emang mantap ya mbk.. v^^v

      mampir2 di lapak saya mbk..
      salam kenal ^^v

  • eren 9:47 pm on 7 July 2010 Permalink | Reply
    Tags: aku,   

    Hanya Sebuah Bintang (love part 2) 

    Ku ingin menjadi bintang
    Yang sinarnya akan selalu menerangimu
    Menebarkan cahaya yang lembut
    Saat kamu berada dalam kegelapan
    (More …)

     
    • Rachmad 4:30 pm on 8 July 2010 Permalink | Reply

      wah..udah lama kagak mampir nih ma2d πŸ™‚
      nice post mbak.. πŸ˜₯ make me feel sad..

      • eren 6:00 pm on 8 July 2010 Permalink | Reply

        loh.. ko malah sedih sih..
        cinta yg tulus kan emang harus begitu..
        memberi tanpa harus menunggu balasan..
        seperti cinta orang tua kita.. yang mungkin jarang qta sadari, namun sangat tulus mencintai qta.. dan sekali lagi, mereka tidak menuntut qta untuk membalas.. mereka hanya berharap qta bahagia.. πŸ™‚

    • kikakirana 6:33 pm on 8 July 2010 Permalink | Reply

      salam kenal ya mbak πŸ™‚

      HIDUP!!! ^_^

      • eren 10:32 pm on 8 July 2010 Permalink | Reply

        sama2.. senang kenalan dengan kamu πŸ™‚

    • Mbah Jiwo 7:14 pm on 9 July 2010 Permalink | Reply

      desember 2009? puisi lama ya…

      • eren 8:29 pm on 9 July 2010 Permalink | Reply

        hmm.. begitulah.. dah lama ditulis.. tp baru diposting.. πŸ™‚
        oya.. salam kenal.. thanks dah brkunjung..

    • Sabjan Badio 7:47 am on 25 July 2010 Permalink | Reply

      Bintang memang pemberi yang tak menonjolkan diri. Ia titipkan sinarnya kepada bulan, untuk digunakan sebagai penerang. Dia sendiri memosisikan diri jauh di sana, sebagai perhiasan malam.

    • FaDhLi 2:50 pm on 30 July 2010 Permalink | Reply

      wah jdi terharu…

  • eren 11:51 pm on 16 May 2010 Permalink | Reply
    Tags: aku, , ,   

    Masa Lalu Tertinggal 

    Malam ini nemenin seorang sahabatku yang lagi latihan dance di salah satu radio swasta di Malang. Tarian Hip-Hop, Kontemporer, sampai seksi dancer. Begitulah mereka menyebut beberapa jenis tarian yang diajarkan di kelas tari itu. Mereka bergerak mengikuti music yang diputar di tape dibawakan oleh penyanyi-penyanyi berkulit hitam. Lengkap dengan kostum celana pendek plus kaos oblong yang kalo kataku sih β€œsempit”. (More …)

     
    • Rian 8:53 pm on 23 May 2010 Permalink | Reply

      Sungguh kisah yang menarik, tetaplah memegang prinsip itu..
      salam kenal aja…

    • Mymusic 1:50 pm on 1 June 2010 Permalink | Reply

      tulisan yang bagus… makasi… πŸ™‚

    • aris73ch 6:34 pm on 23 June 2010 Permalink | Reply

      SAngat menarik..

  • eren 7:22 pm on 5 May 2010 Permalink | Reply
    Tags: aku, egois, , ,   

    Tak Ada Maaf Untukmu 

    Kali ini berbicara soal meminta dan memberi maaf. Mudah bagi kita untuk meminta maaf saat telah melakukan sebuah kesalahan, namun ternyata sangatlah sulit sekali memberikan maaf pada orang lain yang telah melakukan salah pada kita. Yup. Itulah egoisme manusia. Hanya mengerjakan hal yang menurutnya menguntungkan buat diri sendiri, gak peduli orang lain kesel. (More …)

     
    • fauzan 10:05 am on 8 May 2010 Permalink | Reply

      BENAR BANGET ITU BRO, SEPAKAT..!!

    • Akhi Ahya 9:41 pm on 10 May 2010 Permalink | Reply

      Assalamu’alaikum
      Great post,
      Kunjungan balik Teh, iye nih.. ane juga dah lama kagak ke sini.
      Memang tuk selalu bener kagak susah, n tuk selalu salah juga kagak gampang. Perlu konsistensi tuk terus mengendalikan diri agar selalu terjaga ketika berbuat dan berbicara.. mmm
      Moga Allah senantiasa mengendalikan setiap langkah dan ucap kita Amin…

    • Mawardi 7:45 pm on 15 May 2010 Permalink | Reply

      salam kembali berkunjung, terima kasih tausiyahnya

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel