Updates from February, 2010 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • eren 5:31 pm on 15 February 2010 Permalink | Reply
    Tags: , ,   

    Karena Aku Cinta Maka Aku Rindu…..!! 

    Lagi-lagi nge-posting tulisannya bang Hamzah Nasution. Tadi waktu lagi buka FB, gak sengaja nemuin tulisannya. Setelah dibaca bener-bener menyentuh hati. Jadi, sekarang di copy terus di paste di blog ini deh. Emang kalo ngebahas cinta tuh gak pernah ngebosenin. Apalagi buat yang belum nemuin pasangan jiwanya. Tapi, bagi yang udah nikah juga gak masalah ko. Mungkin akan makin menyenangkan ngebahas masalah cinta ma orang yang udah halal ( katanya sih gitu 😛 ). Semoga ada manfaatnya bagi yang baca. ^_^ (More …)

    Advertisements
     
    • Alumni'04 10:40 am on 17 February 2010 Permalink | Reply

    • reumissubuh 2:29 pm on 24 February 2010 Permalink | Reply

      rindu itu kesepian ya jeng …

      • eren 6:36 pm on 24 February 2010 Permalink | Reply

        hmm.. gmana ya??
        gak juga sih.. mungkin qta dikelilingi oleh orang2 yg sangat sayang ma qta.. namun, qta tetep membutuhkan yang namanya pendamping hidup.. dan itu yang dimaksud dengan rindu itu.. begitulah kira2.. heheh

    • Daoz 11:26 am on 27 February 2010 Permalink | Reply

      aslm. salam kenal…

      wah,, copast yang bagus,,, hhe.. nice post..

      • eren 1:20 pm on 27 February 2010 Permalink | Reply

        wa’alaikumsalam wr. wb.
        salam kenal juga..
        thanks yah kunjungannya..

    • dindaagustriyana 5:44 am on 28 February 2010 Permalink | Reply

      hemmmm …

      perempuan yang baik untuk laki – laki yang baik, dan sebaliknya … ‘itu sudah jadi ketetapan yang pasti … 😀

    • alfawwaz 2:41 pm on 5 March 2010 Permalink | Reply

      Subhanallah…..rindu ini begitu menggebu…….

    • ika 7:02 pm on 17 April 2010 Permalink | Reply

      Nice copast!!!!hahahhahahhaa

  • eren 10:30 pm on 13 February 2010 Permalink | Reply
    Tags: , , ,   

    D.A.K.W.A.H. 

    Ketika lagi ngutak-ngatik laptop, ku menemukan tulisanku setengah tahun yang lalu. Saat aku merasa menjadi orang yang tak berguna. Saat ku merasa diriku berada di tempat yang salah. Namun, Allah memang tak pernah melupakan hamba-Nya, meski kita sering melupakan-Nya. Allah memberiku setitik cahaya agar aku tak tersesat jauh. Sebuah tulisanku tentang dakwah yang empat tahun lalu sangat asing untuk ku. Sebuah persembahan untuk kader dakwah yang semangatnya selalu berkobar. (More …)

     
  • eren 5:52 pm on 13 February 2010 Permalink | Reply
    Tags: , ,   

    Jika Aku Mencintainya 

    Untuk yang lagi dalam penantian manemukan pendamping hidupnya.
    Sebuah do’a persembahan dari hati seorang pecinta.
    Mencintai karena Allah.. (More …)

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel