Tagged: hidup Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • eren 4:33 pm on 20 July 2011 Permalink | Reply
    Tags: , hidup, , nikah,   

    Nikah Yuuukkk!!! 

    Satu-persatu teman-temanku memilih mengakhiri petualangannya sebagai single. Mereka menemukan pecahan jiwanya masing-masing dan mengambil langkah untuk menuju jenjang yang lebih serius. Akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

    Nikah??? kedengarannya kata ini adalah sesuatu yang paling ditunggu-tunggu bagi setiap laki-laki maupun perempuan. Meski kadang kata β€œnikah” tak dapat menjanjikan hidup yang bahagia namun tampaknya orang-orang tak perduli. Karena sepertinya mereka juga yakin meski tak menjanjikan kebahagiaan, nikah juga tak menjamin akan β€œkesedihan”. (More …)

     
  • eren 4:24 pm on 20 July 2011 Permalink | Reply
    Tags: , hidup,   

    Aku Masih Menunggumu 

    Aku masih menunggumu
    Seseorang yang Allah janjikan untukku
    Aku masih menunggumu
    Yang Allah pilihkan untukku (More …)

     
    • Mabruri Sirampog 5:05 pm on 20 July 2011 Permalink | Reply

      aamiin,,,
      aapik mba,,,
      percaya akan indah pada masanya….

      • eren 7:53 pm on 20 July 2011 Permalink | Reply

        hehe.. terima kasih kunjungannya mas.. πŸ™‚

    • pecinta iblis 1:22 am on 27 July 2011 Permalink | Reply

      seperti hal nya dengan rezeki…perlu juga untuk dijemput….wajib diusahakan….

      • eren 11:28 pm on 27 July 2011 Permalink | Reply

        bener sekali.. pertama ikhtiar kedua tawakkal.. gak ada tawakkal tanpa ikhtiar dan tak ada ikhtiar tanpa tawakkal.. πŸ™‚

    • Taty 3:09 pm on 23 January 2013 Permalink | Reply

      menyentuuh banget,,,,,,,,

  • eren 1:40 am on 10 April 2011 Permalink | Reply
    Tags: hidup, syukur   

    Menikmati Damainya Hidup 

    Dunia ini kadang tak seperti yang qta impikan or bayangkan. Kadang lebih baik dari bayangan qta, namun lebih sering tak sesuai dengan harapan qta. lantas saat dunia ini berbeda dengan keinginan qta tak serta merta qta menjadi pesimis, gak percaya diri, dan merasa hidup dalam penderitaan. Karena apapun respon qta terhadap itu semua, tak akan mengubah apapun yang telah terjadi. (More …)

     
    • imonck 8:32 pm on 13 April 2011 Permalink | Reply

      Dunia ini gak hanya diperankan oleh qta sendiri…

      i like this words…
      tapi terkadang saya lupa kalo orang lain sama2 pemeran utama disini… πŸ˜›

      btw salam kenal ukthi…

    • Mabruri Sirampog 11:55 am on 15 April 2011 Permalink | Reply

      yups benar sekali,, bersukur adalah kunci kebahagian kita,,,, sabar akan menjadikan diri kita menjadi kuat,,,,

    • guru rusydi 5:00 pm on 28 April 2011 Permalink | Reply

      memang dunia tak diperankan diri sendiri. ada peran lain yang mendominasi atas peran lain. dan ini tidak baik untuk kehidupan berkeadilan. harus melawan walau damainya hidup harus tergadai.

    • fi 10:24 am on 4 June 2011 Permalink | Reply

      Assalaamu’alaykumwrh..
      Mbak, masih inget sama fi? ^^ Kaif hal, mbk?
      Mau tuker link ni.. Hehe.. Link mbk dah fi taro di lapak fi. Syukron…

      • eren 6:03 pm on 4 June 2011 Permalink | Reply

        Wa’alaikumsalam wr. wb.
        InsyaAllah masih πŸ™‚
        Alhamdulillah baik.. lama nih fi gak muncul.. πŸ™‚
        oke tar ana link ya blognya, syukron dah brkunjung πŸ˜‰

        • fi 10:21 pm on 13 June 2011 Permalink

          ada yang merindukanku.. :GR tingkat tinggi:

          Hehe.. syukron ka..

    • Citra W. Hapsari 7:50 am on 12 June 2011 Permalink | Reply

      think positive get poitive,..
      benar, dunia ini adlh panggung kita,kita pemeran utamanya :mrgreen:

  • eren 12:53 am on 24 February 2011 Permalink | Reply
    Tags: , anak, dede, hidup, sayang   

    Sepertinya Aku Jatuh Cinta Padanya 

    Sejak awal berjumpa dengannya, aku yakin bahwa dia pasti sangat menyenangkan. Sudah lama sekali aku mendengar tentang dirinya. Dan ini adalah kali pertama aku dapat berjumpa dia. Aku sudah menantikan saat-saat ini.

    Pertama melihatnya aku telah terkesan dengan sikapnya. Ternyata si dia orang yang pemalu. Tingkahnya yang kadang nyebelin bukan membuatku jengkel, justru sering membuatku tersenyum sendiri. Dia orang yang sangat lucu. Setiap orang disekelilingnya pasti akan tersenyum dengan tingkahnya yang polos. Yah, sepertinya aku memang jatuh cinta padanya. (More …)

     
    • Alam 11:00 am on 27 February 2011 Permalink | Reply

      dilihat dari wujudnya sepertinya memang lucu banget :mrgreen: jadi pengen nyubit pipinya πŸ™‚

    • ahmadriyadhmz 11:35 am on 2 March 2011 Permalink | Reply

      Cinta tak pernah salah, meskipun banyak orng yg menyalahkan bahkan menghardik cinta, sejatinya yang salah adalah sikap, prilaku, kebiasaan, serta etika dan diri individu sendiri yang tidk menempatkan cinta pada porsinya, karena cinta begitu sensitif baik cinta pada mahkluk dan cinta kepada Khaliq, apalai kepada sang Khaliq jika kita berpalling dan menduakan-Nya maka Ia akan marah dan murka…so jagalah cinta dan jangan pernah persalahkan cinta…salam kenal yah..isinya bagus2, visit me http://www.ahmadriyadhmz.wordpress.com

      • eren 12:39 am on 8 March 2011 Permalink | Reply

        Like this.. jangan nodai cinta..
        terima kasih kunjungannya.. πŸ™‚
        tunggu kedatangan saya di rumah maya anda..

    • Erlin Fitriyanti 10:51 am on 4 March 2011 Permalink | Reply

      tak kira siapa mbak..

      • eren 10:19 pm on 6 March 2011 Permalink | Reply

        emang dikira siapa nih?? hehe πŸ˜€
        kadang pada suratan ada siratan..
        thanks kunjungannya..

    • imelwa 10:20 pm on 7 March 2011 Permalink | Reply

      ahaha, kirain siapa ternyata ponakannya yah πŸ˜€
      btw thanks bwt kunjungannya yh, dtunggu kunjungan2 selanjutnya πŸ˜›

      • eren 12:50 am on 8 March 2011 Permalink | Reply

        ko semua pada menduga-duga ya.. hehe
        thanks dah berkunjung.. πŸ™‚

    • Citra W. Hapsari 7:56 am on 12 June 2011 Permalink | Reply

      hihihiiii,..ternyata,..
      iya saya tiba2 jd dagdigdug,..bergetarrr gt :mrgreen:

  • eren 9:11 am on 18 February 2011 Permalink | Reply
    Tags: hidup, Indonesia, Malaysia, rakyat   

    Bukannya Tak Cinta 

    Sorry nih, tulisan kali ini bukan bertema cinta seperti yang dulu. Tulisan kali ini tentang kehidupan masyarakat perbatasan. Masyarakat yang hidup diantara wilayah Indonesia dan Malaysia. Dan mungkin saya bisa dikategorikan salah satu komponennya. Karena saya lahir dan besar di wilayah yang bersinggungan langsung dengan Negara tetangga.

    Bukan rahasia lagi bahwa hubungan Indonesia dan Malaysia berada dalam krisis. Hal kecil pun bisa menimbulkan ketegangan luar biasa untuk hubungan politik kedua Negara ini. Mulai dari masalah perebutan wilayah, perebutan kebudayaan, perebutan hak cipta, pertahanan, dan masalah2 lain. Dan salah satu wilayah yang sempat memicu krisis politik di kedua Negara ini adalah wilayah Kalimantan, especially Kalimantan Timur bagian utara. (More …)

     
  • eren 9:03 pm on 31 December 2010 Permalink | Reply
    Tags: , hidup, ,   

    Segores Kenangan Persahabatan 

    Akhirnya aq ada di borneo. Gak terasa waktu empat tahun yang ku lewati di jawa begitu cepat berlalu. Terasa baru kemarin aq sampai di Juanda bersama tiga sahabatku. naik taksi selama 2 jam dari Surabaya menuju malang. Terkaget-kaget dengan harga makanan yang begitu murah. Susah payah menyesuaikan diri dengan makanan yang rasanya berbeda dari biasanya. (More …)

     
    • Mawardi 2:17 pm on 8 January 2011 Permalink | Reply

      Sejauh-jauhnya merpati terbang ahirnya pulang juga ke sarangnya afwan kerumahnya, selamat berjuang ukhti

    • Mawardi 2:18 pm on 8 January 2011 Permalink | Reply

      selamat membangun kampung halaman ukhti

      • eren 2:52 pm on 21 January 2011 Permalink | Reply

        iya, semoga bisa jadi orang yang bermanfaat.. syukron kunjungannya.. πŸ™‚

    • oemah 8:23 pm on 16 February 2011 Permalink | Reply

      ukhuwah kenangan yang tak terlupakan

    • ali 7:48 am on 17 February 2011 Permalink | Reply

      semoga bisa mengamalkan ilmu di kampung halaman…

  • eren 9:04 pm on 14 November 2010 Permalink | Reply
    Tags: , , hidup   

    Setahun Yang Lalu 

    Setahun yang lalu.. 9 Dzulhijjah..
    pernah ada janji yang terucap..
    ada senyum yang terkembang..
    ada cita yang terukir.. (More …)

     
  • eren 7:56 am on 12 September 2010 Permalink | Reply
    Tags: , hidup, india   

    Aal iz well = All is well 

    Jika kamu yakin, maka semua kan baik-baik saja.

    Sangat banyak pesan moral yang disampaikan di film India yang berjudul β€œ3 IDIOTS”. Tentang cita-cita, harapan dan keyakinan. Terutama pesan pendidikan yang disisipkan di film ini sangat bagus sekali. Tapi, bukan itu yang akan saya tulis di sini. Yang ingin saya angkat adalah kata β€œaal iz well” yang terwujud menjadi sebuah keyakinan. (More …)

     
    • celoteh 9:58 am on 10 October 2010 Permalink | Reply

      3 idiots yah…
      nonton hampir 5 kali, ceritanya rame ….

      • eren 12:10 pm on 19 October 2010 Permalink | Reply

        hehe.. bener rame banget.. banyak pesan moralnya di dalam.. πŸ™‚

    • darmantomuat 11:20 am on 21 October 2010 Permalink | Reply

      3 IDIOTs… the best India movie I’d watched.

      salam,

  • eren 11:51 pm on 16 May 2010 Permalink | Reply
    Tags: , hidup, ,   

    Masa Lalu Tertinggal 

    Malam ini nemenin seorang sahabatku yang lagi latihan dance di salah satu radio swasta di Malang. Tarian Hip-Hop, Kontemporer, sampai seksi dancer. Begitulah mereka menyebut beberapa jenis tarian yang diajarkan di kelas tari itu. Mereka bergerak mengikuti music yang diputar di tape dibawakan oleh penyanyi-penyanyi berkulit hitam. Lengkap dengan kostum celana pendek plus kaos oblong yang kalo kataku sih β€œsempit”. (More …)

     
    • Rian 8:53 pm on 23 May 2010 Permalink | Reply

      Sungguh kisah yang menarik, tetaplah memegang prinsip itu..
      salam kenal aja…

    • Mymusic 1:50 pm on 1 June 2010 Permalink | Reply

      tulisan yang bagus… makasi… πŸ™‚

    • aris73ch 6:34 pm on 23 June 2010 Permalink | Reply

      SAngat menarik..

  • eren 7:22 pm on 5 May 2010 Permalink | Reply
    Tags: , egois, hidup, ,   

    Tak Ada Maaf Untukmu 

    Kali ini berbicara soal meminta dan memberi maaf. Mudah bagi kita untuk meminta maaf saat telah melakukan sebuah kesalahan, namun ternyata sangatlah sulit sekali memberikan maaf pada orang lain yang telah melakukan salah pada kita. Yup. Itulah egoisme manusia. Hanya mengerjakan hal yang menurutnya menguntungkan buat diri sendiri, gak peduli orang lain kesel. (More …)

     
    • fauzan 10:05 am on 8 May 2010 Permalink | Reply

      BENAR BANGET ITU BRO, SEPAKAT..!!

    • Akhi Ahya 9:41 pm on 10 May 2010 Permalink | Reply

      Assalamu’alaikum
      Great post,
      Kunjungan balik Teh, iye nih.. ane juga dah lama kagak ke sini.
      Memang tuk selalu bener kagak susah, n tuk selalu salah juga kagak gampang. Perlu konsistensi tuk terus mengendalikan diri agar selalu terjaga ketika berbuat dan berbicara.. mmm
      Moga Allah senantiasa mengendalikan setiap langkah dan ucap kita Amin…

    • Mawardi 7:45 pm on 15 May 2010 Permalink | Reply

      salam kembali berkunjung, terima kasih tausiyahnya

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel