Recent Updates Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • eren 3:47 pm on 18 April 2012 Permalink | Reply
    Tags: bisnis online, Jasa pembuatan website, website komunitas, website murah, website profesional, website sekolah   

    Website Keren Harga Ekonomis 

    Kali ini saya ingin nge-post yang sedikit berbeda. Tidak seperti biasanya saya memposting tulisan-tulisan galau,untuk sekali ini ijinkan saya numpang masang iklan. Mungkin ada diantara teman-teman yang tertarik atau ingin membuat website untuk menunjang bisnis secara online, atau ingin punya website untuk sekolah maupun komunitas.

    Saya jamin deh kerjaannya profesional, kalo gak profesional silahkan complain ke saya, hehe. Soal harga jangan takut, dijamin murah dan puas. Bahkan untuk pembuatan website sekolah ataupun komunitas, teman2 bisa mendapatkannya dengan gratis lho.. Monggo dibaca ya🙂 (More …)

     
    • petapemikiran 6:18 pm on 23 April 2012 Permalink | Reply

      NIce share sist.. thanks🙂

    • fi 4:47 pm on 24 April 2012 Permalink | Reply

      syukron ukhtiy sharenya.. kebetulan banget🙂

    • Akhmad Muhaimin Azzet 11:45 am on 31 May 2012 Permalink | Reply

      450.000 sampe 700.000 untuk domain dan hosting selama 1 tahun dengan diskspace 300 MB ya, wah… tawaran menarik ini. Makasih bahyak ya Ukh atas informasinya….

    • jaka 4:54 pm on 28 June 2012 Permalink | Reply

      boleh boleh juga nih,,

    • Citra W. Hapsari 3:11 pm on 1 September 2012 Permalink | Reply

      oke eren…saya simpan infonya…

  • eren 8:57 am on 23 August 2011 Permalink | Reply
    Tags: , , jiwa   

    Mencintai itu Keputusan 

    Mencintai itu keputusan.

    Sebab itu adalah keputusan besar. Ada taruhan kepribadian disitu.”Aku Mencintaimu,”adalah ungkapan lain dari,”aku ingin memberimu sesuatu” (More …)

     
    • fi 9:12 pm on 5 October 2011 Permalink | Reply

      Cikiciuw. kemarin nikah sekrg cinta.. hehe..

      Fi banyak ketemu orang begitu mbak, katanya saja cinta.. katanya saja.. hehe..

    • Cak Bas 11:16 am on 11 October 2011 Permalink | Reply

      maka itu jika cinta kepada Allah maka harus dibuktikan dengan totalitas…

    • mahbub 6:56 am on 9 December 2011 Permalink | Reply

      suka

    • betamanise 5:06 pm on 8 February 2012 Permalink | Reply

      Aku Mencintaimu,
      ”adalah ungkapan lain dari, ”aku ingin memberimu sesuatu”

      Setuju banget mba !

      • eren 8:06 am on 4 March 2012 Permalink | Reply

        terima kasih kunjungannya..🙂

        ________________________________

  • eren 4:33 pm on 20 July 2011 Permalink | Reply
    Tags: , , , nikah,   

    Nikah Yuuukkk!!! 

    Satu-persatu teman-temanku memilih mengakhiri petualangannya sebagai single. Mereka menemukan pecahan jiwanya masing-masing dan mengambil langkah untuk menuju jenjang yang lebih serius. Akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

    Nikah??? kedengarannya kata ini adalah sesuatu yang paling ditunggu-tunggu bagi setiap laki-laki maupun perempuan. Meski kadang kata “nikah” tak dapat menjanjikan hidup yang bahagia namun tampaknya orang-orang tak perduli. Karena sepertinya mereka juga yakin meski tak menjanjikan kebahagiaan, nikah juga tak menjamin akan “kesedihan”. (More …)

     
  • eren 4:24 pm on 20 July 2011 Permalink | Reply
    Tags: , ,   

    Aku Masih Menunggumu 

    Aku masih menunggumu
    Seseorang yang Allah janjikan untukku
    Aku masih menunggumu
    Yang Allah pilihkan untukku (More …)

     
    • Mabruri Sirampog 5:05 pm on 20 July 2011 Permalink | Reply

      aamiin,,,
      aapik mba,,,
      percaya akan indah pada masanya….

      • eren 7:53 pm on 20 July 2011 Permalink | Reply

        hehe.. terima kasih kunjungannya mas..🙂

    • pecinta iblis 1:22 am on 27 July 2011 Permalink | Reply

      seperti hal nya dengan rezeki…perlu juga untuk dijemput….wajib diusahakan….

      • eren 11:28 pm on 27 July 2011 Permalink | Reply

        bener sekali.. pertama ikhtiar kedua tawakkal.. gak ada tawakkal tanpa ikhtiar dan tak ada ikhtiar tanpa tawakkal..🙂

    • Taty 3:09 pm on 23 January 2013 Permalink | Reply

      menyentuuh banget,,,,,,,,

  • eren 4:15 am on 18 June 2011 Permalink | Reply
    Tags: , , , ,   

    Doa untuk dia yang belum halal 

    Disetiap sholat 5 waktu atau sholat sunnah lainnya saya tak lupa berdoa. Berdoa bagi diri saya, orang tua, keluarga yang lain, sahabat2 saya, dan juga orang2 mukmin yang berjuang di jalan-Nya. Saya ucapkan berulang-ulang doa yang sama tentu untuk kebaikan semuanya.

    But, ada satu lagi yang saya sebutkan dalam akhir doa saya. Doa teruntuk seseorang yang pernah begitu berarti untuk saya. Seseorang yang pernah saya harapkan menjadi masa depan. Pastinya doa agar dia baik-baik saja dan juga agar xxxx (hehe rahasia, malu -_-!) (More …)

     
    • Invincible Tetik 7:08 am on 18 June 2011 Permalink | Reply

      he..he..he.. pagi ukhti erna >_<

      • eren 1:14 am on 20 June 2011 Permalink | Reply

        malem mbak..😉 thanks dah brkunjung ya..

    • hanis 2:26 pm on 18 June 2011 Permalink | Reply

      hehehe, sindrome masa muda.
      ada doa gini ukht:
      ya Allah pertemukan aku dengan dia yang mencintaiMU dan Engkau mencintai dia, serta dia mencintaiku karenaMU, hingga dengan bertemunya kami, menambah kecintaan kami kepadaMU. amiin😉 (tapi doa ini gak pake sebut nama, hehe)

      hatihatijagahatijagahati!😀

      • eren 1:18 am on 20 June 2011 Permalink | Reply

        wah pdhl pengennya nyebut nama (hehe becanda), semoga mendapat yg terbaik aja deh secepatnya, biar permasalahan hati gak berlarut2.. karena gak mudah menjaga hati untuk tak jatuh hati.. syukron ukh kunjungannya..😉

    • CIPTO 12:24 am on 22 June 2011 Permalink | Reply

      memang cinta akan membuat orang berbuat aneh

    • fi 9:03 am on 23 June 2011 Permalink | Reply

      fi pernah ngalami tuh kak,, bikin deg2 ser… kl kita berharap pd kebelumjelasan ya…

    • Citra W. Hapsari 6:51 pm on 24 June 2011 Permalink | Reply

      duhai ukhty eren,..
      saya pun pernah menghaturkan doa yang memaksa. “Ya Allah,untuk kali ini katakanlah iya:mrgreen: “haha,ngaco kan??
      dan benar,pada akhirnya saya menyerah dan cengar cengir sendiri “semua ini adalah kehendakMU,terserah padaMU,..aku yakin siapapun itu,dia adalah orang yg paling oke untukku😀 “

      • eren 7:32 pm on 24 June 2011 Permalink | Reply

        ternyata banyak juga ya yg pernah berdoa gitu.. wajar sih, namanya juga manusia.. yg penting percaya aja deh sama pilihan Allah meski kadang kurang paham maksud baik Allah.. yg jelas apapun pilihan Allah pasti itu yg terbaik..😉

    • dwihimura 12:30 pm on 27 June 2011 Permalink | Reply

      wahh..
      doa saya juga tuh..
      emang berat kalo belom punya yang halal tu..
      moga Allah segera memberikan yg terbaik untuk saya,,untuk kita semua

    • Akhmad Muhaimin Azzet 12:15 pm on 28 June 2011 Permalink | Reply

      Benar sekali, Uktiy, bila menyebut nama, tapi ternyata kita dijodohkan oleh Allah Swt. dengan yang lain, kita merasa itu bukan anugerah, padahal Allah telah memberikan yang terbaik, lebih sedih lagi, kita malah kecewa. Maka, saya sepakat, untuk berdoa mohon yang terbaik. Hmmm… bagus postingan ini. Makasih ya…

    • sayyidahali 6:09 pm on 28 June 2011 Permalink | Reply

      Menyerahkan kpd keputusan Allah adalah lebih baik. Karena Allah lebih tau buat kita, juga membuat hati lebih lapang.
      Hasbunallah wa ni’mal wakiil

    • Cak Bas 9:13 am on 29 June 2011 Permalink | Reply

      yang terbaik menurut kita belum tentu baik dari Allah, yang buruk menurut kita bisa jadi baik dihadapan Allah….

    • Pakde Kaconk 1:56 pm on 29 June 2011 Permalink | Reply

      doa itu baik…”ud`unii astajiblakum”

      • eren 1:35 am on 4 July 2011 Permalink | Reply

        hehe iya bener.. doa itu memang baik.. tapi juga harus dipilah lagi yang mana doa yg memang layak.. jgn sampai Allah gak ridho.. 🙂

    • Taty 3:08 pm on 23 January 2013 Permalink | Reply

      salahkah jika mita hanya menanti keridhoan nya…… sedangkan kita tidak tahu seperti apa perasaan yang di do’a kan nya,,,,,,,,,

  • eren 1:40 am on 10 April 2011 Permalink | Reply
    Tags: , syukur   

    Menikmati Damainya Hidup 

    Dunia ini kadang tak seperti yang qta impikan or bayangkan. Kadang lebih baik dari bayangan qta, namun lebih sering tak sesuai dengan harapan qta. lantas saat dunia ini berbeda dengan keinginan qta tak serta merta qta menjadi pesimis, gak percaya diri, dan merasa hidup dalam penderitaan. Karena apapun respon qta terhadap itu semua, tak akan mengubah apapun yang telah terjadi. (More …)

     
    • imonck 8:32 pm on 13 April 2011 Permalink | Reply

      Dunia ini gak hanya diperankan oleh qta sendiri…

      i like this words…
      tapi terkadang saya lupa kalo orang lain sama2 pemeran utama disini…😛

      btw salam kenal ukthi…

    • Mabruri Sirampog 11:55 am on 15 April 2011 Permalink | Reply

      yups benar sekali,, bersukur adalah kunci kebahagian kita,,,, sabar akan menjadikan diri kita menjadi kuat,,,,

    • guru rusydi 5:00 pm on 28 April 2011 Permalink | Reply

      memang dunia tak diperankan diri sendiri. ada peran lain yang mendominasi atas peran lain. dan ini tidak baik untuk kehidupan berkeadilan. harus melawan walau damainya hidup harus tergadai.

    • fi 10:24 am on 4 June 2011 Permalink | Reply

      Assalaamu’alaykumwrh..
      Mbak, masih inget sama fi? ^^ Kaif hal, mbk?
      Mau tuker link ni.. Hehe.. Link mbk dah fi taro di lapak fi. Syukron…

      • eren 6:03 pm on 4 June 2011 Permalink | Reply

        Wa’alaikumsalam wr. wb.
        InsyaAllah masih🙂
        Alhamdulillah baik.. lama nih fi gak muncul..🙂
        oke tar ana link ya blognya, syukron dah brkunjung😉

        • fi 10:21 pm on 13 June 2011 Permalink

          ada yang merindukanku.. :GR tingkat tinggi:

          Hehe.. syukron ka..

    • Citra W. Hapsari 7:50 am on 12 June 2011 Permalink | Reply

      think positive get poitive,..
      benar, dunia ini adlh panggung kita,kita pemeran utamanya:mrgreen:

  • eren 3:57 am on 10 March 2011 Permalink | Reply
    Tags: , , sakit, sehat, tawakkal   

    Karena Kita Harus Sehat 

    Rejeki tidak hanya datang dengan limpahan uang, kebahagiaan, ataupun kesehatan. Rejeki bisa datang dari hal-hal menyedihkan sekalipun. Dalam sakit aja Allah menjanjikan kebaikan untuk kita. Bukankah sakit akan menggugurkan dosa kita??

    Yah sakit juga bisa menjadi kebaikan. Jika kita menyikapinya dengan bijak dan tidak mengeluh dengan apa yang kita alami. Karena kita yakin bahwa tak ada satu kejadian pun tanpa seijin-Nya. Begitupun dengan sakit yang kita derita. Kita harus yakin semua adalah kehendak-Nya. (More …)

     
    • Alam 10:58 pm on 11 March 2011 Permalink | Reply

      ngomongin soal sehat, aku minta tolong bantuan dan doa ukhti, silakan cek blog aku ya..

      • eren 12:20 am on 12 March 2011 Permalink | Reply

        Syukron kunjungannya..
        baca tentang Safika, ana jadi merasa bersalah gak memanfaatkan dgn baik fisik yg sehat.. semoga Allah memberikan yg terbaik untuknya..

    • Srikandi Hati 4:46 pm on 12 March 2011 Permalink | Reply

      alangkah terpujinya jika rasa sakit itu kita jadikan untuk lebih dekat kepada-Nya….

      • eren 4:55 pm on 12 March 2011 Permalink | Reply

        iya.. seperti lagunya edcoustic- Muhasabah cinta.. semoga tiap hal yg baik maupun yg buruk selalu mendekatkan qta pada-Nya..🙂

    • mabruri sirampog 10:05 am on 14 March 2011 Permalink | Reply

      nikmat sehatku, masih sering aku sia-siakan…. baru nyesel ntar kalau sakit….
      salam kenal mba dari wong gunung,,,
      klo berkenan linknya aku brogol ya mba di http://mabrurisirampog.wordpress.com/
      maturnuwun,,,

      • eren 2:02 pm on 14 March 2011 Permalink | Reply

        Salam kenal juga🙂
        monggo silahkan di link.. syukron kunjungannya..

    • mimir 11:27 pm on 2 April 2011 Permalink | Reply

      yaa
      ni kalu
      sakit baru bisa meningmati indahnya nikmat sehat
      sip salam kenal

      • eren 6:15 am on 8 April 2011 Permalink | Reply

        salam kenal juga.. thanks dah berkunjung..🙂

  • eren 12:53 am on 24 February 2011 Permalink | Reply
    Tags: , anak, dede, , sayang   

    Sepertinya Aku Jatuh Cinta Padanya 

    Sejak awal berjumpa dengannya, aku yakin bahwa dia pasti sangat menyenangkan. Sudah lama sekali aku mendengar tentang dirinya. Dan ini adalah kali pertama aku dapat berjumpa dia. Aku sudah menantikan saat-saat ini.

    Pertama melihatnya aku telah terkesan dengan sikapnya. Ternyata si dia orang yang pemalu. Tingkahnya yang kadang nyebelin bukan membuatku jengkel, justru sering membuatku tersenyum sendiri. Dia orang yang sangat lucu. Setiap orang disekelilingnya pasti akan tersenyum dengan tingkahnya yang polos. Yah, sepertinya aku memang jatuh cinta padanya. (More …)

     
    • Alam 11:00 am on 27 February 2011 Permalink | Reply

      dilihat dari wujudnya sepertinya memang lucu banget:mrgreen: jadi pengen nyubit pipinya🙂

    • ahmadriyadhmz 11:35 am on 2 March 2011 Permalink | Reply

      Cinta tak pernah salah, meskipun banyak orng yg menyalahkan bahkan menghardik cinta, sejatinya yang salah adalah sikap, prilaku, kebiasaan, serta etika dan diri individu sendiri yang tidk menempatkan cinta pada porsinya, karena cinta begitu sensitif baik cinta pada mahkluk dan cinta kepada Khaliq, apalai kepada sang Khaliq jika kita berpalling dan menduakan-Nya maka Ia akan marah dan murka…so jagalah cinta dan jangan pernah persalahkan cinta…salam kenal yah..isinya bagus2, visit me http://www.ahmadriyadhmz.wordpress.com

      • eren 12:39 am on 8 March 2011 Permalink | Reply

        Like this.. jangan nodai cinta..
        terima kasih kunjungannya..🙂
        tunggu kedatangan saya di rumah maya anda..

    • Erlin Fitriyanti 10:51 am on 4 March 2011 Permalink | Reply

      tak kira siapa mbak..

      • eren 10:19 pm on 6 March 2011 Permalink | Reply

        emang dikira siapa nih?? hehe😀
        kadang pada suratan ada siratan..
        thanks kunjungannya..

    • imelwa 10:20 pm on 7 March 2011 Permalink | Reply

      ahaha, kirain siapa ternyata ponakannya yah😀
      btw thanks bwt kunjungannya yh, dtunggu kunjungan2 selanjutnya😛

      • eren 12:50 am on 8 March 2011 Permalink | Reply

        ko semua pada menduga-duga ya.. hehe
        thanks dah berkunjung..🙂

    • Citra W. Hapsari 7:56 am on 12 June 2011 Permalink | Reply

      hihihiiii,..ternyata,..
      iya saya tiba2 jd dagdigdug,..bergetarrr gt:mrgreen:

  • eren 1:04 am on 21 February 2011 Permalink | Reply
    Tags: , , , ,   

    Akhir Cinta adalah Rahasia Takdir 

    kamu berkata padaku,”aq gak ingin munafik na, aq akui klo pada akhirnya ini memang disebut pacaran.”

    Dalam hati aq berkata, aq tahu. Tak ada yang bisa kulakukan padamu kecuali berkata, ‘kenapa?’, meski aq tahu jawabannya. Tapi aq ingin kamu yang mengatakan.

    “aq ingin disegerakan, tapi restu keluarganya lum ada. Nunggu dia lulus dulu 9 bulan lagi. Dilemma. Diputus sama aja aq mendzolimi dia ma diri sendiri.”katamu kemudian menjawab tanyaku. (More …)

     
    • kholilyanto 3:10 am on 21 February 2011 Permalink | Reply

      assalamualaikum…
      tulisannya bagus,, salam kenal ya.. kunjungi blog aku ya he

    • Citra W. Hapsari 8:01 am on 12 June 2011 Permalink | Reply

      wah,syndrom mahasiswa tahun tua:mrgreen:
      semoga mdpt jalan yg terbaik

      • eren 1:23 pm on 12 June 2011 Permalink | Reply

        salam kenal citra😉
        haha bisa aja, but saya gak lagi mahasiswa.. Alhamdulillah dah lulus..
        tapi, itu emang problem yg kbanyakn dialami mahasiswa yg dah di ujung studynya.. trbentur antara nikah dulu or lulus dulu, InsyaAllah dua2nya baik.. trgantung kita aja nyikapin dan jalanin..
        thanks kunjungannya😉

    • Citra W. Hapsari 3:09 pm on 12 June 2011 Permalink | Reply

      hohoooo aplgi sm yg udah kerja,tinggal tunggu kata ‘iya’:mrgreen:

    • eren 7:13 pm on 12 June 2011 Permalink | Reply

      hehe.. gak segampang itu sih.. bukanx pemilih, cuma harus bner2 memilah yg terbaik coz sekali untuk selamanya..😉

  • eren 10:57 am on 20 February 2011 Permalink | Reply
    Tags: , ,   

    Kusimpan Lukisanmu Dalam kenangan 

    cinta akan kembali
    Dulu pernah ada satu nama yang sempat singgah cukup lama dalam hati ini. Sampai-sampai aku mengira nama itu memang telah tertulis sejak dulu di hati ini. Lukisan dirinya yang selalu menghiasi pandangan. Meski kadang jarak selalu memisahkan begitu jauh. (More …)

     
    • Srikandi Hati 12:36 pm on 20 February 2011 Permalink | Reply

      duh indah sekali tulisannya mbak,,,,,jadi tersentuh, teringat kembali masa lalu yang telah pergi dan tak kan pernah kembali,,,,,,!

      • eren 1:04 pm on 20 February 2011 Permalink | Reply

        masa lalu memang tak pernah kembali.. namun kadang ia menjadi bayangan yang selalu menarik kita ke belakang.. tetap fokus tuk masa depan.. Janji Allah itu pasti.. selalu ada yang baik dari yang terbaik..🙂

    • kholilyanto 11:47 pm on 21 February 2011 Permalink | Reply

      bagus ceritanya, baca ini jadi ingat seseorang,, sudah didelete dri hati ,masih z terbayang2 he …

      kenangan manis memang g akan pernah bisa terlupakan, sampai azal yang memisahkan ^_^

      • eren 12:12 am on 22 February 2011 Permalink | Reply

        kenangan memang bukan tuk dilupakan.. tp juga bukan tuk diingat selalu.. yang lalu biarkan berlalu.. yang akan datang masih menunggu di depan..
        syukron kunjungannya..🙂

    • kholil 6:34 pm on 23 February 2011 Permalink | Reply

      yups sma-..nice info bu guru.. makasih^_^

    • mabruri sirampog 9:38 am on 14 March 2011 Permalink | Reply

      ko’ isinya sprti apa yang aku rasakan..🙂
      yups harus tetep semangat,,, kegagalan hanyalah cara Allah untuk menunjukkan bahwa kita akan diberi yg lebih baik dari yang ini….

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.