Ku Titip Satu Rindu

Malang lagi dilanda hujan selama beberapa hari ini. Entah kenapa ku merasa hujan kali ini menyiratkan segaris kesedihan. Hujan yang sama seperti 24 januari lalu. Ada seberkas rindu yang mendalam di hati ini untuk seseorang yang telah berjasa di hidupQ. Seorang malaikat yang telah menjagaku selama ini.

Rindu yang akan muncul saat q melihat seorang anak kecil yang sedang bermain dengan gembira bersama seorang ibu. Rindu yang menjalar saat q melihat seorang anak yang tengah dirawat oleh ibunya ketika sedang sakit. Rindu ketika sebuah tangan hangat memeluk seorang anak yang kedinginan. Dan rindu yang dirasakan seorang anak yang tak bisa lagi meluahkan rindunya di pelukan seorang ibu..

Ya Allah..

Q titipkan rindu ini padamu..

Q tahu tempatnya yang terbaik adalah berada di sisi-Mu..

Meski sebenarnya aq masih membutuhkan keberadaannya..

 

Satu Rindu

Munsyd: OPICK

 

Hujan kau ingatkan aku

Tentang satu rindu

Di masa yang lalu saat mimpi

Masih indah bersamamu

 

Reff:

Terbayang satu wajah

Penuh cinta penuh kasih

Terbayang satu wajah

Penuh dengan kehangatan

kau ibu…oh ibu

 

Allah, ijinkanlah aku bahagiakan dia

Meski dia t’lah jauh biarkanlah aku

Berarti untuk dirinya

Oh…ibu…oh..ibu…kau ibu

 

http://www.free-lyrics.org

 

For my sister yang saat ini lagi bersedih. Aq yakin kamu orang yang kuat. Percayalah pada takdir Allah. Semua sudah ada waktunya masing-masing. Tak ada satupun kejadian di luar kendali Allah. Setiap orang akan melalui apa yang telah qta rasakan ini. Dan qta lebih beruntung karena dia dapat menemani qta sampai qta dewasa. Sekarang qta hanya bisa menjadi anak yang baik dan mendoakan kebaikan untuknya..